1001 Tafsir Mimpi – Part 5

401. Mimpi menonton gulat : Akan timbul perselisihan dengan teman.
402. Mimpi menjadi guru : Akan muncul hal-hal yang mengkhawatirkan.
403. Mimpi melihat seorang guru: Akan diminta sumbangan sukarela.
404. Mimpi diberi hadiah : Akan berhasil segala usaha anda, akan beruntung.
405. Mimpi memberi hadiah : Akan anda terima sedikit warisan.
406. Mimpi hamil (bila wanita) : Akan terwujud keinginan anda.
407. Mimpi bertemu banyak orang hamil : Akan memperoleh tambahan uang.
408. Mimpi merayakan ulang tahun : Akan memperoleh kebahagiaan.
409. Mimpi merayakan pernikahan : Akan ada pertemuan keluarga yang menyenangkan.
410. Mimpi menjadi seorang konglomerat : Akan memperoleh kemujuran.
411. Mimpi menghipnotis orang : Akan kesulitan membayar hutang.
412. Mimpi dihipnotis orang : Akan membuka rahasia, penjelasan dengan terpaksa.
413. Mimpi membayar hutang : Suatu tanda yang baik.
414. Mimpi dihormati anak-anak : Ada peristiwa yang membahagiakan dalam keluarga.
415. Mimpi menghormati pejabat : Akan ada tamu yang menyenangkan
416. Mimpi bertemu ipar : Ada rasa tidak puas terhadap sanak keluarga.
417. Mimpi melihat istana lengkap dengan raja dan ratu : Akan menerima kepuasaan atau kesenangan.
418. Mimpi melihat jalan yang panjang lurus : Akan beruntung.
419. Mimpi melihat jalan yang berbelok-belok : Akan berhasil setelah menempuh kesulitan.
420. Mimpi tersesat ke jalan kecil berliku-liku : Akan timbul kecemasan.
421. Mimpi sebuah jalan raya yang gelap : Suatu tanda kekecewaan.
422. Mimpi jatuh dari tempat yang tinggi : Masa kejayaan anda akan lenyap.
423. Mimpi jatuh ke dalam sebuah selokan : Akan memperoleh nama jelek.
424. Mimpi jatuh menimpah sesuatu : Akan ada kabar penting.
425. Mimpi melihat sebuah jendela yang terbuka : Akan memperoleh kepuasan batin.
426. Mimpi meloncat lewat jendela : Akan rugi di bidang keuangan.
427. Mimpi melihat seorang menteri atau seorang jenderal : Akan memperoleh suatu kehormatan.
428. Mimpi menjadi jenderal : Akan memperoleh tugas berat.
429. Mimpi berhubungan seorang jenderal : Usaha anda akan berhasil, karena ada bantuan dari luar.
430. Mimpi melihat joki : Ada kemajuan dalam usaha.
431. Mimpi duduk sebagai juri : Akan berselisih dengan orang yang dicintainya.
432. Mimpi menjadi seorang koki (juru masak) : Alamat baik, disenangi orang, usaha berhasil.
433. Mimpi dilantik jadi juru rawat : Akan memperoleh jodoh yang menyenangkan.
434. Mimpi melihat juru rawat : Ada usaha baru yang lebih baik.
435. Mimpi jatuh cinta pada juru rawat : Usaha anda berhasil dengan menyenangkan.
436. Mimpi berada di dalam kabin kapal : Ada kesulitan dalam hal hukum.
437. Mimpi memasang kaca di jendela : Akan terasa suatu kepuasan.
438. Mimpi memakai kacamata : Akan bisa menyelesaikan kewajiban dengan baik.
439. Mimpi melihat kaca pembesar : Akan memperoleh uang.
440. Mimpi duduk semeja dengan kakek dan nenek Akan panjang umur.
441. Mimpi menerima hadiah dari kakek atau nenek : Tanda bagi suatu warisan.
442. Mimpi melihat kamar tidur yang asing : Akan ada persahabatan baru.
443. Mimpi melihat kamar tidur sendiri : Akan merasa kecewa.
446. Mimpi dalam kapal penjelajah : Akan berhasil dalam segala usaha.
447. Mimpi melihat kecelakaan pesawat terbang : Akan bersedih atau kecewa.
448. Mimpi menjadi pilot pesawat terbang : Akan memperoleh imbalan yang besar.
449. Mimpi jatuh dari pesawat terbang : Alamat suatu musibah / kemalangan.
450. Mimpi menjadi kapten tentara atau kapten kapal : Keberuntungan anda semakin baik.
451. Mimpi bergurau dengan kawan : Akan terjadi perpisahan.
452. Mimpi menolong seorang kawan : Ada bantuan dari pihak teman.
453. Mimpi melihat kawat berduri : Akan disukai lawan jenis anda.
454. Mimpi terluka kawat berduri : Akan memperoleh kekasih baru.
455. Mimpi melihat kecelakaan mobil : Berhati-hatilah di jalan, kalau bisa selama 24 jam jangan bepergian mengendarai mobil.
456. Mimpi terluka dalam suatu kecelakaan : Berhati-hatilah di dalam usaha.
457. Mimpi merasakan kecewa : Akan terpenuhi semua harapan anda.
458. Mimpi melakukan suatu kejahatan : Alamat harus tetap sabar jangan terburu nafsu.
459. Mimpi terkejut : Akan memperoleh kepuasan, keberuntungan.
460. Mimpi mengejutkan orang lain : Usaha anda mengalami kemunduran.
461. Mimpi melihat suatu kekejaman : Akan terjadi suatu perubahan di lingkungan anda.
462. Mimpi melakukan kekeliruan ringan : Segala kesulitan bisa teratasi.
463. Mimpi melihat orang lain melakukan kekeliruan : Akan ada hal yang mengecewakan.
464. Mimpi terlibat dalam suatu perkelahian : Akan mendapat penghargaan diri.
465. Mimpi melihat orang berkelahi : Akan memperoleh keberuntunaan.
466. Mimpi mendengar kelakar orang : Akan datang seorang tamu yang tidak disukai.
467. Mimpi melihat sebuah kereta api : Seorang teman akan meninggalkan anda.
468. Mimpi melihat rangkaian kereta api yang lurus tak terputus-putus : Akan ada pertolongan dari seorang teman.
469. Mimpi bepergian naik kereta api : Akan ada perkembangan baik dan cepat.
470. Mimpi jadi masinis kereta api : Akan menemukan hobbi baru.
471. Mimpi keluar dari kereta api : Akan tercapai cita-cita anda.
472. Mimpi naik lokomotip kereta api : Ada harapan-harapan baik dalam usaha anda.
473. Mimpi melihat orang kerdil : Akan memperoleh kesehatan badan dan makmur.
474. Mimpi memakai kerudung atau tudung : Akan merasa kesepian.
475. Mimpi merasa kesepian : Akan senang banyak teman.
476. Mimpi melihat kota besar : Akan tidak puas dengan usaha-usaha anda.
477. Mimpi melihat kota kecil : Akan mendapatkan kepuasan dan kedamaian.
478. Mimpi melihat laksamana : Akan sukses semua usaha dan karir anda.
479. Mimpi melihat lapangan berumput : Akan bahagia dalam rumah tangga.
480. Mimpi melihat lapangan berumput kering : Akan datang suatu penyakit.
481. Mimpi melakukan lawatan / perjalanan : Akan muncul perkembangan keuangan.
482. Mimpi memakai lencana : Akan sukses usaha anda.
483. Mimpi meludah atau diludahi : Akan bahagia dan sukses usaha anda.
484. Mimpi membeli lembaran lotere : Akan banyak dimusuhi orang.
485. Mimpi memenangkan lotere : Akan terjadi cekcok dengan sanak keluarga.
486. Mimpi menggambar lingkaran : Akan timbul sesuatu yang membingungkan.
487. Mimpi mendengarkan lonceng atau genta berbunyi : Alamat kematian seorang teman.
488. Mimpi melihat lonceng tak berbunyi : Akan terjadi kegagalan.
489. Mimpi turun dengan lift : Tanda kemerosotan dalam usaha.
490. Mimpi naik ke puncak gedung dengan lift: Tanda harapan baik menyenangkan.
491. Mimpi melihat suatu lubang : Suatu peringatan jangan teledor.
492. Mimpi bekerja dalam lubang galian : Harus bekerja dengan hasil yang sedikit.
493. Mimpi memberi mainan pada anak kecil : Anda sangat dicintai keluarga dan teman.
494. Mimpi mendengar suara mandolin: Tanda baik tentang cinta dan keberuntungan.
495. Mimpi mandi air panas : Alamat kena penyakit (sakit).
496. Mimpi mandi air dingin : Akan dapat mengalahkan musuh-musuhnya.
497. Mimpi mandi di tempat terbuka : Alamat bisa tabah.
498. Mimpi mandi air yang keruh : Akan sakit atau rugi.
499. Mimpi mandi air jernih sekali : Alamat suatu kebahagiaan.
500. Mimpi melihat matador main dengan banteng : Akan mendapat teman baru yang menarik hati.

177 comments on “1001 Tafsir Mimpi – Part 5

  1. Kalau mimpi naik kuda poni putih,bulunya lembut,aku sangat sayang padanya sampai tak tega membiarkannya berjalan dtempat yg penuh kerikik dan penuh becek dan aku menggendongnya dan aku mampu dan kuat tuk itu sampai menemukan jalan yg bagus dan hari yg terang karena saya menaikinya pada malam yg gelap hanya dterangi oleh lampu kendaraan motor teman saya.Terima kasih.

    • maknanya:mungkin di dalam tahun ini anda telah pun berhidjrah ke tempat kerja anda yang jauh sebab orang yang dikasihi tu..bukannya dia..tetapi panggilan atau pun surat yang mengilustrasikan sebagai orang yang dikasihi

      • Mimpi melihat orang tua laki2 jatuh/kecelakaan motor dan dalam mimpi itu melihat ayah saya jidatnya koyak luka .apa arti mimpi itu dan mimpinya jam 2 malam. Mohon share

  2. Pingback: 1001 Tafsir Mimpi « Jembrot's Blog

  3. mimpi saya,saya melihat da 2 ular berwarna hijau datang ke kost saya dan ular tsb malah ditangkap teman kost saya dan anehnya ular tsb tidak menggigit

  4. aku mimpi 2 kali pekara yang sama waktu yang sama.kejadian berlaku di kawasan yg sama.yang petama sekali aku mimpi pada ari jumaat waktu tgahari orang sembahyang jumaat.aku tegur seorang perempuan negro kerana memakai eye shadow kuning jadi boynya marah pada aku kemudia dia cekik aku sampai mati dan campakan aku di bawah jambatan di seberang jaya pulau pinang.yang kedua aku mimpi di lokasi yang sama jugak seberang jaya tapi kali ini aku mimpi didatangi 2 lelaki katanya aku punya member nak jumpa aku x mau tapi dia bawah jugak aku pg di satu tempat usang dalam hutang dekat seberang jaya terus di acukan pistolnya di kepala aku dan menembak aku.mimpi neh jadi pada ari jumaat jugak waktu petang sembahyang jumaat.aku baru balik class.aku nak tau apa maksud mimpi 2

  5. saya brmimpi melihat perempuan hamil. dan yg satu lagi bermimpi bertemu kawan2 lama sekolah dengan gembira.. apa kah kedua2 mksud mimpi ini?

  6. SAYA KERAP BERMIMPI TENTANG BAYI..BARU–BARU INI SAYA BERMIMPI MELAHIRKAN ANAK….. SENANG SANGAT SEMASA MELAHIRKAN BAYI TERSEBUT..APA MAKSUDNYA???

  7. mimpi kamu tu setengah pendapat kata kalau selalu mimpi bayi tandanya ada orang buat sihir.. kat kita.setngah pendapat kata ada orang suka kita,setengah kata kita akan beruntung… wallahualammm… tak tahu lah yang mana betul… yang penting bila terjaga dari tdur selepas mimpi kamu true ambil wuduk dan solat hajat 2 rakaat… minta jauhkan daripada iblis dan jin2…

    • ada kemungkinan yg shabib ckp tu btol.. tak baik mmpi bayi.. mendukung nya.. apalagi menyusukan nya.. byk2kn lh solat hajat.. mntak2 dijauhkn dri segala kejahatan..

  8. sy pernah bermimpi, ketika itu saya berjalan bersama tman2 sy. v ktika itu sy berpisah dgn mereka. n kmudian sy pergi naik tangga jln tetapi tangganya lurus seperti lift menuju ke atas geduna. ketika sy naik tangga itu switer sy tersangkut di sisi tangga,v berhasil sy lepaskan,kemudian ketika akan sampai di puncak gedung sy melihat kepala sy seperti akan menabrak lantai yang ada di atas kemudian sy menutup mata, & akhirnya sy berhasil sampai di atas gedung. n ketika sy membuka mata sy sy mendengar suara tepuk tangan dari org2 yg sudah berada di atas sebelumnya………………………………
    kalau boleh nanya pa si artinya mimpi ku……. di balas ya…. thanks

  9. mimpinya ktemu orang yang dicintai (aku sempet nyakitin dia) di dalam sebuah kamar, lalu aku meminta maaf padanya dan ia memaafkanku ..
    artinya??

  10. salam..saya mimpi saya telah membakar adik perempuan saya sendiri dan dia rela di bakar apabila api sudah padam saya saya dapati dia masih hidup cuma ada kesam melecur sahaja..untuk makluman saya memang tidak suka dengan adik saya ini kerana sikap kurang ajar dan mulut celupar dan saya sering memukulnya

  11. mimpi saya memandu ke pekan dan terjumpa suami saya dengan seorang wanita dalam kereta. mak mentua saya juga bersama-sama dgn mereka. saya berkelahi dengan suami saya dan saya keluar memandu ke sesuatu tempat. apa kah ertinya mimpi saya itu?

  12. Saya brmimpi kl sy dgn pacar sy sdg menyembunyikan satu perkara yaitu pacar sy sdg mengalami masalah pergi dr rumah alias minggat n dlm mimpi sy pacar sy n sy bingung kmn hrs q sembunyikan pacar q sdgkan ada org yg sudah mencarinya d dkat area skitar rumah..
    Q bingung..
    Artinya apa ya..?

  13. Sy brmimpi sy sdg mlhat orang mengalami kecelakaan dr mtor..
    Dan si korban jatuh terseret smpai mau mendekati arah sy melaju..
    N sy mlhat seorang yg tertabrak korban tersentak dan kaget lalu saya hnya melihat pdhal hati sy ingin menolong ttp takut menjadi trsangka kjadian mka dr itu sy lari n korban yg trtabrak itu tadilah yg brusaha menolong korban kclakaan trsbut..
    Dgn sdikit trlihat takut jg..
    Krn korban kclakaan jatuh dr mtor trsebut skarat sembari mata melotot n tubuh sprti trcabik2 oleh cambuk di tambah darah di skujur tubuhnya..
    Apa artinya ya..?

  14. saya bermimpi memiliki sbuah mobil/kereta baru.. Kmudian sya pandu mobil itu dgn cuai hingga menggesel mobil orang lain.. Apa artinya itu?

  15. ape alamt sy bemimpi bertemu dgn mnteri besar negeri dan ianya mengenali saya dan selepas itu sy ditemani paman saya. paman saya itu org yg sukses dlm perniagaan. tandanye ap ya?

  16. nak mintak pendapat semua..saya bermimpi digigit ular yang berbisa…satu bulan sekali, kadang2 2 kali sebulan..apa agaknya maknanya mimpi tu ya?

  17. saya bermimpi gunung merapi meletus dan mengeluarkan lahar merah yg sangat banyak skali…dan saya berusaha belari ntuk mentelamatkan diri

    • saya mimpi naik mobil didaera gunung yang terdapat rumah bagus ., disitu saya melihat acara ,, sehabis itu saya disuruh mengantar saudara saya pulang ,,pas waktu ditempat parkir mobil mw atret tpi g bisa disitu juga mobil saya bannya bocor. kemudian saya lurus aja ternyata tersesat disuatu tempat sampai ketemu masjid uang besar dan megah ,, ternyata jln itu menuju srambi masjid ., sehingga saya bergegas turun dari masjid , sampai sampai mobil saya berjalan sendiri dan langsung terjun ke bawah masjid sampai hancur ,, itu pertanda apa ya..,?

  18. Maaf mau tanya, ada yang tau gk,kalo mimpi mendengar berita orang yang disayang atau kekasih mengalami kecelakaan artinya apa ya?terima kasih.

  19. saya bermimpi saya sedang melihat bf sy melalui satu jambatan gantung, tiba2 satu persatu tali jambatan putus, bf saya terjatuh kedalam sg yg deras berwarna merah. Tiba-tiba sy terdengar suara org menangis dan ketawa dibelakang sy, bila sy toleh, itu adalah bf sy, dan sy pula terjatuh kedalam sg yg deras dan berwarna merah tu. apakah maksudnya?

  20. panggil saja saya zie’ … saya mimpi menangis seorang diri di dalam kegelapan … apa artinya mohon pencerahanx gan .. terima kasih

  21. saya bermimpi berada ddalam sebuah kelas yg didalamnya ada pelajar pelajar lain serta seorang guru wanita.malangnya guru wanita itu tidak suka saya tanpa sebarang sebab dan selalu memarahi saya,boleh dikatakan guru itu tidak berpuas hati terhadap saya dan mencederakan diri saya menggunakan senjata yg tajam.pada masa yg sam,di dalam kelas tersebut ada seorang lelaki yg sangat menyukai saya dan saya menyukai lelaki itu.apakah maknanya?

  22. sya bermimpi suami dan sya tlah masuk ke dalam sebuah rumah batu yg cantik.berkemungkinan sya dan suami akan berpindah kerumah itu.

  23. Saya bermimpi melihat ada orang laki-laki mengalami kecelakaan, saya lihat di kening sebelah kiri mengeluarkan darah, saya kira itu adalah kakak saya dan ternyata bukan, akhirnya aku bertemu kakak sayan dan langsung ku pelu dia. Kira2 apa y maknanya??

  24. Saya bermimpi melihat orang laki-laki mengalami kecelakaan dan saya melihat dikening sebelah kirinya mengeluarkan darah, saya merasa terkeju karena saya kira laki-laki tsb adalah kakak saya, dan ternyata bukan, akhirnya saya bertemu kakak saya, saya menangis dan q cium pipi kanan kiri kakak saya dan ku peluk dia. Kira-kira apa ya makna mimpi saya, mhn djlskan… Thnx’s

  25. Sya brmimpi lg kamping, dn brtmu tman lma yg prnh sya ska kmdian sya ajak naik mtor, d.mtor dia jilat.in kuping sya, tk brp lma tba2 mnabrak org, ttpi sya tk tau, kmdian sya ajak org tsb k.rmh skt, ttpi d.prjln.n sya tk mngetahui jln mnuju rmh skt. Sngkat kata, ap ya artinya mimpi i2.

  26. Saya mimpi…

    Di sebuah toko dgn 2 ekor anjing saya, saya mau beli sendal jepit. tapi uang saya kurang… saya tetap ingin membelinya tapi tidak bisa, saya paling segan berhutang…
    lalu saya maling di toko tersebut, yg saya maling bukanya sendal, tapi 2 buah komik, yg 1 ada covernya, 1lagi covernya gak ada, hanya tulisan2 yg gak jelas. anehnya saya melihatkan komik itu ke kasir toko tersebut, kasir itu kenalan saya dlm mimpi.

    tolong masukannya Trim’s

  27. tlg tfsir mimpi ni… saya mimpi saya dipaksa kahwin kerana dituduh berkhalwat.. saya kenal lelaki itu dan dia pernah ada perasaan pada saya.. keluarga saya memaksa kawin dgn nya.. ape mkne ny????

  28. ass. tlg tfsr mimpi saya. smlm saya bermimpi berjalan dengan ibu saya yang sudah meninggal dunia dan melihat ada 4 bulan di angkasa. apa makna dari mimpi saya ?

  29. Saya bermimpi berjumpa seorang perempuan tua. Sampaikan Khabar kepada saya bahawa suami saya mempunyai masa selama 2 bulan utk hidup. Apakah maksud mimpi saya.

  30. **Mimpi melihat sarang tawon jatuh ,,dn saya minum sedikit dari madu itu…
    Petanda apa y..??

    **Semalam saya bermimpi memasuki sebuah mesjid,,,mesjid itu seperti mesjidil haram,,,soalnya saya ingat betul bagaimana masjidil haram ketika saya pergi umroh..

  31. Apa siw artix kalo saia mimpi di lempari pisau dan terkena ke pundak dan kaki bapa saia.. Trus saia n bapak saia di sihir????

    ā€‹ā€‹ī›¶īš„Å¦Ń›Ī±Šøќ Ļ†Ć¶Ń†īš„ī™ŗ

  32. Saya bermimpi arwahyarhamah ibu saya membaca surah al-fatihah kepada saya. Jika ada sesiapa yang dapat menafsirkan mimpi saya ini harap dapat membantu. Sekian

  33. saya bermimpi di patuk ular ibu jari kaki kanan dan banyak darah keluar saya seorang leleki dan sudah berkahwin mempunyai 3 orang anak leleki

  34. saya mimpi mau pergi kewarnet tapi distu hanya ada satu jalan kecil seperti gang akan tetapi anehnya lagi gang itu tempat kereta api jaga waktu aku jalan disitu rame banget oarng yang jalan ech baru awal masuk gang ech ada kereta api serentak saja orang2 lari. aq dan keponakanku manjat pagar disebelah gang tapi kereta melaju dengan kenjangnya. setelah kereta itu menghilang saya melihat orang2 yang lewat tadi tergeletak di sepanjang rel hampir 20 orang lebih. banyak orang yang menolongnya karna saya takut jadi saya langsung pergi dan lewat pinggir2 tambak..
    keesokan harinya saya mimpi lagi teman saya dimarahin oleh dosen karna contekan waktu ujian tapi saya dapat nilai terbaik di ujian itu tp tiba2 sahabat laki2 saya berciuman dengan saya lama sekali tolong bantuannya apa makna mimpi saya

  35. Sya nak tny, br ni sya mimpi hubby gembirakan sya dgn bw berjalan then bw sya pigi kenduri kawin.di majlis tu, sya diminta sign borang kebenaran poligami hubby.pelik sya sign borang tu.slps majlis, sya marah betul dgn hubby.mimpi tu mcm real.apa maksudnya

  36. boz, kmren malam saya bermimpi di datangi 4 jin. dalam mimpi itu saya punya batu permata, jin itu membawa bingkisan masing” mereka.. yang saya ingat bentuk bingkisan itu seperti bingkisan foto tapi belapis emas semua… permata yang saya miliki tadi mau di tukar dengan bingkisan yang di bawa jin tersebut.. saya pilih yang bingkisan berlapis emas, namun setelah saya genggam bingkisan tersebut paling lama 2 menit.. dengan sigap bingkisan itu menghilang bersama para jin tadi… saya penasaran apa arti di balik mimpi ini.. dan bingkisan yang sudah di genggam menghillang tampa jejak..???????

  37. saya mimpi dengan orang yang saya sukai dia membawa kado dan bunga , tapi tidak langsung memberikannya pada saya,, saya mimpi itu di siang hari

  38. Saya mimpi naik mtor mlm2 dgn ayh sya dgn menggunakn mtor mSing. tp ayh sya jaln d sblah kanan dn sya kiri,tdk lma ayah sya tertbrak mbil dn tdk trtl0ng lgi. apa artinya

  39. sy mimpi di depan pintu rumah saya ada gerobak berisikan 2 peti dengan mayat didalamnya.mayat lelaki dan perempuan yang keduanya saya tidak kenal,dalam mimpi itu saya ambil sesuatu barang dari si mayit dan saya buang dijalan,lalu kedua peti berisikan mayit itu saya simpan dirumah dan keesokan harinya saya beritahuka keluarganya agar mengambil mayit tersebut,pada saat keluarganya akan mengambil,saya lalu terbangunā€¦..mohon diartikan secara islamā€¦jazzakulloh khoiron katsironā€¦ā€¦

  40. Saya tdi malam berminpi melihat pesawat jatuh tepat pada rumah tetangga ku,
    Apa arti dari mimpi saya tersebut,
    Sya bermimpi sekitar habis sholat subuh
    Trimakasih

  41. Sya tdi malam bermimpi melihat pesawat jatuh drmh tetengga saya,
    Apa arti dri mmpi saya trsbut,?
    Saya mimpi dwktu slsai sht subuh,
    Trmakasih

  42. Entah kenapa… hari nie kat office teringat blog nie.
    .. kat kantin tadi pon teringat blog nie.. naik keta pon teringat blog nie.

    .. awak ada calit minyak senyonnyong ke kat homepage ?
    ? šŸ™‚ lawak jer .. tahniah post yang menarik..

  43. Semalam saya bermimpi dengan kekasih saya yg sudah lama tidak ada kabarnya dia memanjakan saya seperti sblm dia cuek terhadap saya .. Itu artinya apa ya ??

  44. Mimpi Selama 5 malam berada di pulau sembilan dan mendapati pengguninya seekor naga Hitam berkaki 6….
    artinya apa ya,tolong bantuannya..?

  45. q mmpi jlan brdua suami lwatin rel kreta api,tba2 kretanya dtg n q mw trtbrak tp lngsung dtarik sm suami n dipeluknya.. artinya apa say

  46. saya mimpi suami saya cakap (abang minta maaf….abg pergi jumpa ustaz …. tengok dalam air….abang khawin lama dah)…..apa maksud dia yea…?

  47. mimpi 4 hari berturut-turut tp mimpi yg berlainan..
    malam pertama : kena rogol
    malam kedua : ular besar
    malam ketiga : mimpi kat kampung tp dah lupa mimpi apa
    malam keempat : dekat subuh mimpi kena cekik dengan seorg perempuan yg tak dikenali..
    apa maksudnya ya..?
    sekadar ingin tahu..

  48. saya bermimpi gadis yg saya suka di rogol dengan x rela , dan semua budak lelaki di sekolah berusaha mencari siapa yg merogolnya , pada hari dia dirogol , sebelum kejadian itu berlaku saya dan dua lagi rakan saya pergi berjumpa dengan gadis tersebut .

  49. Saya sangat pengen sekali muncak tapi saat saya sudah 3 kali bermimpi buruk saat di puncak . Di mimpi saya itu saya selalu celaka , mimpi pertama saya di kucilkan saat muncak degan saudara2 saya , kedua saya masuk ke dalam larva padahal di puncak dempo tidak ada larva , sedangkan mimpi yang ketiga saya mimpi tenggelam di air kawah gunung yang ingin saya daki ini . Menurut penafsiran anda ini apa ?
    Apakah saya dilarang untuk pergi muncak ?

  50. Saya bermimpi ketemu kawan kawan sekolah di rumah saya.tiba tiba dlam mimpi tersebut ada salah satu orang bukan teman sekolah ..tapi dalam keceriaan kebersamaan tsb orang lain itu menjelek jelek saya sampai menghina saya …menurut penafsiran apa y ? Terimakasih sebelumnya

  51. Kalau mimpi selamat dari tempat yg berbahaya lalu menyaksikan kecekalaan beruntun yg besar di depan mata. Dan melihat korban di kuburkan masal? Artinya apa?

    • Mimpi bertemu raja arab dan nabi muhammad SAW tadinya nabi muhammad SAW mau memberikan sebuah hadiah berbentuk kotak dan berisi 3 buku 1tongkat 1pedang tapi raja arab menolaknya akhirnya nabi muhammad SAW dan raja arab memutuskan memberikannya kepadaku dan akhirnya aku menerimanya selama mimpi itu berjalan aku hanya bisa menangis suara nabi muhammad SAW itu sangat lembut sampai-sampai membuatku terus menangis akhirnya aku membanca beberapa kata-kata di buku itu besama-Nya tapi aku lupa apa yang ku baca yang jelas aku hanya bisa menangis bahagia saat mimpi itu dan aku tak mengada-ngada soal mimpi ini padahal aku bukan orang yang fanatik terhadap sesuatu tapi saat bertemu diri-Nya hati ku bilang inilah idolaku aku terus menangis sambil memeluk kaki-nya seakan tidak mau diri-Nya pergi .

      Itu saja mimpi ku hari jum’at menjelang sabtu tanggal 16/09/2016-17/09/2016.

  52. misi… mau tanya. smalem sya mimpi d datengi kakek saya yg sdah lma meninggal. bliau memberikanku hadiah saat pernikahanq.. apa tu ya artinya..

  53. Pingback: Zhulian Perhiasan Berlapis Emas - Fashion dan Belanja Jadi Satu

  54. Pingback: Arti Mimpi Anting Sebelah Kanan Hilang - Fashion dan Belanja Jadi Satu

  55. teman saya bermimpi saya meninggal dunia dgn bunuh diri di kamar mandi dan kemudian saya pergi dengan wajah pucat dan bola mata hitam.

    mohon tafsirkan,karena saya merasa takut pada Allah

  56. saya mimpi naik mobil didaera gunung yang terdapat rumah bagus ., disitu saya melihat acara ,, sehabis itu saya disuruh mengantar saudara saya pulang ,,pas waktu ditempat parkir mobil mw atret tpi g bisa disitu juga mobil saya bannya bocor. kemudian saya lurus aja ternyata tersesat disuatu tempat sampai ketemu masjid uang besar dan megah ,, ternyata jln itu menuju srambi masjid ., sehingga saya bergegas turun dari masjid , sampai sampai mobil saya berjalan sendiri dan langsung terjun ke bawah masjid sampai hancur ,, itu pertanda apa ya..,?

  57. permisi !.. saya mimpi berangkat sekolah berdua bersama teman saya .saya dan teman saya saling lomba lari .setelah itu saya jalan sendiri karna temean saya berhenti di pertiga jalan tuk membeli keperluan moss saya berjalan kaki sendiri dan ketika disamping cewe saya diledek ama cewe karna bau keringat abis lari bersama teman saya .di pertigaan setengah perjalanan saya saya balik lagi karna belum dikasih uang buat beli pengharum badan agar saya tak di ledek lagi .setelah itu saya pengen pinjem motor punya uwa saya tapi gak dikasih

  58. klu mimpi benarin jendela tapi tirainya tertutup,di sana ad orng tua saya laki2x yg telah meningal ikut dlm benarin jendela juga ,ad tetangga ku berdagang aku minta tolong untuk sertakan benarin jendela tapi dia tidak datang membantu apa makna mimpi tersebut tolong dong artikan mimpi ini

  59. Pingback: 20 Arti Mimpi Tentang Hewan Laba-laba Menurut Primbon Jawa Dan Islam – Arti Mimpi – The Blogging of Mathiesen 345

Leave a comment