1001 Tafsir Mimpi – Part 4

301. Mimpi menjadi seorang akuntan : Akan mengalami kesulitan dalam pekerjaan.
302. Mimpi membuat neraca pembukuan dengan baik : Akan berhasil usaha anda.
303. Mimpi melihat anak yang sedang tidur : Alamat baik, masa depan yang menyenangkan.
304. Mimpi mendengar suara anak menangis : Ada kerugian dalam usaha anda.
305. Mimpi memungut anak : Akan ada keuntungan di pihak anda.
306. Mimpi melihat anak yang kotor : Akan ada kesuksesan yang tak disangka-sangka.
307. Mimpi melihat badut : Akan menerima hadiah.
308. Mimpi menjadi badut : Alamat teman anda tidak memahami pribadi anda.
309. Mimpi lolos dari suatu bahaya : Akan segera sembuh dari sakit.
310. Mimpi melihat orang lain terhindar dari bahaya : Akan memperoleh uang yang tak disangka-sangka.
311. Mimpi berurusan dengan bajak laut : Alamat anda harus berhati-hati :
312. Mimpi berdiri di atas sebuah balkon : Akan mendapatkan seorang teman yang baik.
313. Mimpi melihat sebuah balkon yang runtuh : Akan gagal semua usaha anda.
314. Mimpi menyimpan uang di bank : Suatu keinginan yang terpendam akan terpenuhi.
315. Mimpi mengambil uang di bank : Alamat anda kekurangan uang.
316. Mimpi bekerja di sebuah kapal : Alamat hidup anda akan tambah baik.
317. Mimpi melihat bayangan beberapa benda : Alamat akan ketakutan pada bayangan sendiri.
318. Mimpi melihat bayi yang mungil : Alamat keberhasilan dalam bercinta, atau munculnya hal-hal yang menyenangkan.
319. Mimpi memberi makan bayi : Akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan.
320. Mimpi memandikan bayi : Alamat bagi kebahagiaan keluarga.
321. Mimpi menyusui bayi : Suatu peringatan untuk waspada terhadap penipuan.
322. Mimpi mendengar bayi menangis : Suatu peringatan adanya penyakit atau kegagalan.
323. Mimpi menemukan bayi yang dibuang : Akan memperoleh ketenteraman jiwa.
324. Mimpi anda sedang dioperasi (dibedah) : Akan mendapat ujian atau cobaan.
325. Mimpi melihat orang dioperasi : Akan menyelesaikan tugas sulit untuk orang banyak.
326. Mimpi menerima peringatan belasungkawa : Alamat harapan yang cerah di masa depan.
327. Mimpi menolong orang yang kena bencana : Alamat punya masa depan yang cerah.
328. Mimpi sakit bengkak dan bernanah : Akan merasa sedih atau murung.
329. Mimpi melihat orang lain sakit bengkak : Akan mengatasi banyak rintangan.
330. Mimpi anda sedang berguru : Akan datang bahaya penyakit.
331. Mimpi menerima kabari berita baik : Akan ada keberuntungan.
332. Mimpi menerima kabar/berita buruk : Akan ada hal yang menyusahkan.
333. Mimpi menaiki sebuah bus : Akan berhadapan dengan masalah yang sulit.
334. Mimpi kecelakaan sewaktu naik bus: Akan memperoleh kesusahan keuangan.
335. Mimpi memecah/mencungkil bisul : Akan terjadi kerusuhan/kesusahan dengan keluarga anda.
336. Mimpi berbohong : Akan ada kemajuan keuangan.
337. Mimpi dicap orang sebagai pembohong : Akan muncul pertengkaran-pertengkaran.
338. Mimpi melihat buaian yang kosong : Akan ada bahaya penyakit.
339. Mimpi mengayunkan buaian berisi bayi : Akan berhasil dalam rumah tangga dan usaha.
340. Mimpi melihat bulu-bulu bewarna putih : Akan dicurigai orang, padahal tidak salah.
341. Mimpi melihat sebuah bulu terapung di air: Anda menanti nasib baik, tetapi sia-sia.
342. Mimpi menghiasi dengan bulu-bulu : Akan melakukan perjalanan yang jauh.
343. Mimpi melihat bulu-bulu yang berwarna hitam : Akan merasakan berduka cita.
344. Mimpi melihat bulu mata yang panjang dan halus : Akan terkejut setelah mengetahui hal aslinya.
345. Mimpi melihat orang bungkuk : Akan mendapai suatu keberuntungan.
346. Mimpi badan anda bungkuk : Akan berbadan sehat menyenangkan.
347. Mimpi membawa bungkusan : Akan sukses pula akhimya pekerjaan anda.
348. Mimpi menerima sebuah bungkusan : Waspadalah terhadap teman-teman palsu.
349. Mimpi mendapat penyakit cacar : Akan muncul suatu pengalaman yang penting.
350. Mimpi merasa cemburu : Akan bersedih tetap hanya sebentar.
351. Mimpi jatuh cinta atau punya rasa cinta : Akan datang kebahagiaan dan kepuasan.
352. Mimpi melihat orang sedang bercinta : Usaha anda yang untung-untungan akan berhasil.
353. Mimpi memberi ciuman pada wanita : Alamat pihak lawan jenis mencintai anda.
354. Mimpi mencium tanah : Akan datang duka cita.
355. Mimpi mencium ibu : Anda merindukan kelembutan.
356. Mimpi mencium seorang tua : Akan kecewa dalam percintaan.
357. Mimpi menerima sebuah ciuman : Akan dihargai dan dihormati orang.
358. Mimpi mencuci pakaian yang kotor : Ada orang yang menjengkelkan anda.
359. Mimpi anda diculik : Berhati-hatilah dalam masalah perkawinan.
360. Mimpi menculik seseorang : Awas, akan kehilangan (dirampok orang).
361. Mimpi bermain dadu : Akan mendapat kerugian besar.
362. Mimpi melihat seorang dokter : Alamat adanya ancaman penyakit.
363. Mimpi berbicara dengan seorang dokter : Sesuatu keinginan yang sudah lama akan terkabu
364. Mimpi menjadi dokter : Akan berhasil usaha anda.
365. Mimpi menjadi dokter bedah : Akan ada tingkatan kedudukan anda.
366. Mimpi melihat drama / sandiwara di panggung: Akan muncul suatu masalah yang tidak menyenangkan
367. Mimpi menulis skenario drama: Akan dicemooh teman.
368. Mimpi menjadi sutradara drama : Akan memperoleh kehidupan rumah tangga yang bahagia.
369. Mimpi melihat seorang duda atau janda : Akan memperoleh uang.
370. Mimpi berduka cita / dirundung duka cita : Akan memperoleh keberuntungan.
371. Mimpi ikut suatu festival : Sahabat anda akan beruntung.
372. Mimpi mendengarkan musik / gitar : Akan memperoleh harta atau keberuntungan.
373. Mimpi melihat galangan kapal : Akan datang berita yang menyenangkan.
374. Mimpi berada di galangan kapal : Ada harapan baik di bidang usaha dan kesehatan.
375. Mimpi melihat gambar / lukisan diri sendiri : Ada harapan kebahagiaan.
376. Mimpi melihat gambar almarhum orang tua : Akan ada bantuan dan terbebas dari kesulitan.
377. Mimpi melintasi gang yang gelap : Akan kehilangan kekasih.
378. Mimpi tiba di gang buntu : Usahanya sia-sia / gagal.
379. Mimpi dikejar orang jahat di sebuah gang : Akan muncul sesuatu yang kurang baik / memalukan.
380. Mimpi melihat garam : Usaha anda mendapat angin baik.
381. Mimpi menaburkan garam : Akan datang nasib buruk tetapi hanya sebentar.
382. Mimpi menjadi garong / perampok : Akan ada kesulitan soal keuangan.
383. Mimpi melihat gedung yang sedang dibangun : Akan menerima penghargaan tinggi.
384. Mimpi melihat gedung yang runtuh : Alamat suatu maksud akan dibatalkan.
385. Mimpi melihat gedung bertingkat : Akan memiliki uarig yang banyak.
386. Mimpi melihat gedung tua dan rusak : Akan ada kemalangan dan kesusahan.
387. Mimpi melihat cuaca yang gelap : Ada berita yang tak diduga-duga.
388. Mimpi berada di tempat gelap : Ada nasehat yang berguna bagi anda.
389. Mimpi menghadiri wisuda sarjana di universitas : Situasi keuangan semakin membaik.
390. Mimpi memasuki masjid : Akan menjadi orang yang taqwa.
391. Mimpi shalat (sembahyang) di dalam masjid : Akan memiliki masa depan yang cerah.
392. Mimpi mendorong gerobak dorong : Akan menjalin persahabatan yang menyenangkan.
393. Mimpi menarik gerobak dorong : Akan muncul peristiwa yang menyedihkan di lingkungan teman-teman anda.
394. Mimpi melihat gerobag terbalik : Akan memikul sesuatu beban berat.
395. Mimpi menggosipkan orang : Akan terseret ke dalam kasus cinta orang lain.
396. Mimpi berada di gua : Akan mengalami perubahan tentang hidup anda.
397. Mimpi keluar dari qua ker tempat terang terbuka : Akan ada perubahan yang lebih baik.
398. Mimpi melihat jalan masuk ke qua sewaktu malam : Berhati-hati dengan kesehatan anda.
399. Mimpi melihat gudang penuh barang : Akan ada kemakmuran di rumah anda.
400. Mimpi melihat gudang yang kosong : Akan ada kemiskinan yang anda derita.

About these ads

96 comments on “1001 Tafsir Mimpi – Part 4

  1. Pingback: 1001 Tafsir Mimpi « Jembrot's Blog

  2. Mimpi melihat bulu mata yang panjang dan halus : Akan terkejut setelah mengetahui hal aslinya. Apa maksudnya, akan mengetahui hal aslinya?

  3. assalamualaikum..
    maaf kalu email sy mengganggu.boleh sy tanya satu soalan,sy ada mimpi pasal sy berus gigi hak milik org lain.apa petunjuk yang boleh ditaksirkan dalam mimpi sy tu.sekian terima kasih

    • maknanya:gigi anda akan jadi busuk selepas menggunakan berus gigi member anda..ini kerana gigi member anda tu dah lah busuk bau bangkai,jadi..terpalit jualah pada anda kerana menggunakannya sekali..P/S:eeee…busukk..

  4. Saya bermimpi di dalam perjalanan melihat kamalangan dimana kereta hadapan saya tak lepas memotong lalu merempuh kareta dr arah bartentangan. saya ingin berhenti tetapi break kereta saya tak berfungsi

  5. aku mimpi melihat bayangan ular – ular kecil yang datang dari segala arah mendakati seorang bayi yang saya tidurkan disebuah tanah tetapi setelah saya mendekati bayangan ular itu menghilang apa ya arti atau makna mipmi tersebut

  6. saya dlm edah setelah diceraikan suami.suami ingin rujuk kembali.saya melakukan sembahyang istikarah beberapa kali.selang beberapa hari saya ada bermimpi suami saya membunuh saya.apakah maksud disebalik mimpi ini.

  7. salam..

    semalam sebelum waktu subuh, saya bermimpi saat saya melahirkan seorang bayi perempuan..dikala itu saya dapat merasakan saat bersalin seperti betul-betul saya bersalin,.. boleh tafsirkan pengertian mimpi tersebut?

  8. salam…sy ingin mnta prtologn dr admin…smlm sy bmimpi da seorng tua telah memberi sy seorng baby.
    pe petnda ya? smpi skrg masi jels dlm ingtan sy….
    pls…

    • Biasa kli mimp baby maksudnya ilmu,waris atau saka,mungkn ada org nk wariskn sesuatu kpd awk ttp hati2 takut ilmu yg kurang baik

  9. sy bermimpi memasuki sebuah masjid dan berjumpa seorang perempuan…. sy membawa perempuan tersebut keluar sebelum tiba2 dtg seorang tua memberi nasihat kepada sy…..(nsihat berkaitan dengan hubungn….tp xigt nasihat apa…)

  10. sy ingin bertanya,,saya skrg mpunyai krisis dgn kwn2…bkn seagama..sy islam dan dia bkn islam(iban). sy mimpikan bhw dia tlh mbawa sorg tua prgi kerumah sewa..dan dia mbawa 2gelas air kotor dan segelas bsr air yg sama..dia tlh mberikn kpd sy sgelas air dan sgelas lagi kpd shbt baik sy..stlh itu dia mberikan sekeping kertas yg blipat.d blkg krts itu mpunyai bbrp patah pkataan.manakala,dpn krts itu trdpt pkataan ‘binasa’ kpd sy dan ‘maut’ kpd shbt sy…stlh itu,shbt sy trus mletakkn krts tersebut dlm air kotor itu dan sy tlh mengkoyakkan cebisan kertas tersebut pada bhgian btulis ‘binasa’ .kemudian sy masukkn krts itu ke dlm gelas yg bsr d hadapan org itu.kmudian dia bertanya,knp letakkan krts itu ke dlm gelasny,,terus sy mjwb.ntah…xlama lps tu org tua itu trus mbuang air tersebut..apakah mksd mimpi ini ya??

    • tak pasti apa yg trjadi…yg penting sekali bnyakkn solat pohon pada allah smoga dijauhkan hal2 yg jahat dri anda.dan jgn sesekali meminta pertlongan pada syaitan kerana anda akn jauh lebih terpesong dri landasan syariah…selebihnya tawakal..

  11. sy nk bertanya apa maksud sering bermimpi suami sedang berasmara dengan wanita lain tp saya ada disisi. tk

    • dulu saya pernah bermimpi spt itu jg, bahkan berulang2, kemudian saya kosultasikan ke ibu dan ibu mertua saya, ternyata jawaban kedua beliau tsb sama, yaitu ada makhluk se jenis jin yg tugasnya mengganggu hub asmara suami istri, jika anda seorang muslim jika anda tidur sebaiknya berdoa dulu surat Alfatihah, Alikhlas, Al falag, Anaas dan ayat kursi (masing2 3x), jg jika berhub. doalah sbelumnya (doa bersetubuh spt yg diajarkan), Insyaallah mimpi tsb hilang, dan saya sdh pernah mengalaminya..cobalah! semoga…

      • syaitan akan brusaha untuk mnyesatkan hmba2 allah jdi jgn mnurut kata2nya..bacalah ayat trsebut yg telah diberikan oleh rakan anda ini.amalkan selalu..insyallah…dngn prtlongannya anda akan bahagia..amin

  12. as-salam.. mimpi sy psl kwn2 dan guru2 sy di skolah lama suruh sy jd ahli logistik. Apakah mksud mimpi itu? sy sekarang tengah confuse tentang cita2 sy. Hrp blh dibantu.. tq

  13. semalam sy bemimpi ada beberapa org kanak2 perempuan nak culik saya..nmpk sorang lelaki suh dorng culik..tp dorng x bejaya culik.sy dpt lari..apakah maksudnya…hmm..konfius..

  14. bagi saye mimpi just mainan tido . saye ta percaye sgt sekadar ade perasaan ingin tahu . saye mimpi

    1 . ular byak sangt kejar saye . saye puas lari tapi ade jea .
    2 . saye mmpi saye main dengan ular warna hitam kuning .
    3 . saye mimpi tsunami melnda kat kediaman n keluaarga saye .

    #sape-2 yang tahu hoppeee membalasnye secepat mungkin . TQ

  15. tadi malam saya mimpi melihat bayi mungil (masih merah, kecil seukuran genggaman tangan) dalam jumlah yang sangat banyak tumpukan. setelah itu saya melihat orang-orang (mahasiswa) dalam jumlah banyak mereka seperti pawai teriak2, nyanyi, yel-yel, demo… dan saya memotret kegiatan mereka menggunakan kamera digital.. nah setelah itu saya keluar dan pawai masih ada dan dijaga polisi dalam jumlah yang banyak juga.. saya ditanya oleh salah satu polisi yang berjaga “dari universitas mana?” dan saya menjawab nama kampus saya.. dan saya diperbolehkan keluar dari kerumunan itu, lalu saya membeli makanan di pasar (ramai sekali).. ending ceritanya saya ketemu hantu, saya sedikit bicara sama hantu itu sambil ketakutan, lalu masak makanan untuk orang banyak….

  16. ASSALAMUALAIKUM
    NAMAKU AN NISA . AKU BERMIMPI RUMAH DI BUAT BARU . ADA JUGA WAJAH IBU DAN AYAHKU . INGIN TAHU APAKAH TANDANYA ?

  17. saya mimpi pasal laut.. sy nmpak laut menegak dari biru muda hngga biru tua.. apakah maksud taksiran mimpi tersebut~ and sy sllu mimpi tempat yg sama~ tpi location berbeza seolah2 nya sy da biasa tmpat tersebut :D

    • nmpk cam ok lah mimpi tu sbb bukan warna gelap atau menakutkan. biasa tafsir utk air laut samada air tenang atau berombak. klu tenang, elok. klu berombak/bergelora x baik.

  18. mohon penafsirannya apabila bermimpi melihat mantan pacar malu dipergoki bercinta dengan orang lain artinya apa ya?trims sebelumnya atas jawabannya

  19. salam,nk tnye mksud mimpi pkwe sy ditarik oleh seorang perempuan ke rumah pelacuran dan mse 2 kekasih sy sblh2 nk larikn diri tapi dithn oleh dua org bodyguard kt umh placur 2..pliss g tau mksd dia

  20. kalo mimpi, bertemu dg gadis cantik ttp dia dr alam yg sangat jauh. . .dan berkta akan sehidup semati bersamaku. . .ia jg mengatakn . Agama islam haram untuk kaum/keluargaku. . .dan saat aq maw solat ke masjid brsama gadis tsbt, tiba2 masjid itu menghilang dr hadapan kami. . .apakah arti dr mmp tsbt??

  21. klo mimpi saat mmasuki mesjid mw mnunaikan ibadah sholat maghrib. Ada bnyk anak2 di mesjid itu sedang bersenda gurau saat sholat hampir dimulai. Kemudian aq brinisiatif utk tertibkan mereka agar sholatny tertib. Setelah mreka tertib, ada dua orang anak yang tidak bisa ditertibkan. Yang bikin terkejut, tiba2 dua anak tersebut menghilang bgitu aja. Kmudian q lngsg sholat maghrib. Stelah slesai sholat, lngsg keluar. Tiba2 seseorg mnyampaikan kbr baik untukku ttg seseorang, tpi gk tau apa kbr baik itu. Itu yang mnjadi prtanyaan bagiku….

    Apa arti dri mimpi itu..??

  22. ,kalau mimpi “melihat diri sendiri di dlm masjid ” akn ada apa ya,, aku melihat tiga diri ku sendiri di dlm majid,,

    ,yang tau tolng jawab,, :)

  23. mimpi rujuk blik dgn bekas suami, lpas rujuk kami d ank2 nampk cm bahagia sangt sy mimpi banyk kali ape maksudnya tolong tafsirkn utk sy,(tp sy d bekas suami dh 3 tahun brcerai)

  24. Pingback: Tafsir Mimpi Bungkusan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s