Surat Fatimah Gemparkan Kota Baghdad!

Fatimah adalah seorang saudara perempuan seorang mujahid yang terkenal di daerah Abu Gharib, yang berasal dari sebuah keluarga yang terkenal kebaikan dan ketaqwaannya. Suatu hari pasukan AS menyerbu rumahnya, dengan tujuan menangkap saudaranya. Namun karena mereka tidak dapat menemukannya, pasukan AS menangkap Fatimah dengan tujuan memaksa saudaranya menyerahkan diri.

Surat tulisan tangan Fatimah, baru-baru ini berhasil diseludupkan keluar dari penjara Abu Gharib, surat ini menggambarkan penderitaan para tawanan wanita akibat perbuatan terntara AS. Segera surat ini tersebar dan menghebohkan kota Baghdad, mengirimkan gelombang yang akan terus berlanjut ke seluruh Iraq. !

Mafkarat al-Islam berhasil mendapatkan salinan surat tersebut.

Bismillahirrahmanir rahiim.

*Say He is God the One; God the Source [of everything]; Not has He fathered, nor has He been fathered; nor is anything comparable to Him.* [ Qur*an , Surat 112 *al-Ikhlas*]

Saya menulis surat Al-Ikhlas ini karena mempunyai arti yang mendalam bagi saya, dan menimbulkan getaran di hati orang-orang yang beriman.

Saudaraku mujahidin di jalan Allah* Apa yang dapat kukatakan padamu?

Saya katakan, rahim-rahim kami telah terisi dengan janin akibat perkosaan yang dilakukan keturunan kera dan babi itu. Mereka telah menodai tubuh kami, meludahi muka kami, dan merobek-robek Al-Quran untuk digantungkan ke leher-leher kami. Allahu Akbar.

Tidakkah kau mengerti tentang kejadian yang menimpa kami? Betulkah kau tidak tahu ini terjadi pada kami? Kami saudaramu, dan Allah akan meminta tanggungjawabmu tentang kejadian ini kelak.

Demi Allah, tidak semalam pun kami lewatkan di penjara ini kecuali mereka mendatangi salah satu dari kami untuk melampiaskan nafsu setannya. Padahal kami selalu menjaga kehormatan kami karena takut kepada Allah. Takutlah pada Allah! Bunuhlah kami bersama mereka! Hancurkan mereka bersama kami! Jangan biarkan kami di sini agar mereka bisa bersenang-senang memperkosa kami, sesungguhnya ini adalah sebuah perbuatan dosa besar di sisi Allah. Takutlah pada Allah akan urusan kami. Biarkan (jangan serang) tank dan pesawat mereka. Datanglah pada kami di penjara Abu Ghurayb.

Saya saudaramu karena Allah. Mereka memperkosa saya lebih dari sembilan kali dalam satu hari. Bisakah kau bayangkan? Bayangkan salah satu saudaramu diperkosa. Bersama saya ada 13 gadis, semuanya belum menikah. Semuanya telah diperkosa didepan mata kami semua.

Mereka melarang kami untuk sholat. Mereka mengambil pakaian kami, dan membiarkan kami telanjang. Saat surat ini saya tulis, seorang diantara kami telah bunuh diri setelah diperkosa beramai-ramai. Seorang tentara memukulnya di dada dan paha setelah memperkosanya, lalu menyiksanya. Gadis itu kemudian bunuh diri dengan memukulkan kepalanya ke tembok penjara, karena dia sudah tidak sanggup menerima ini. Meskipun bunuh diri dilarang oleh Islam, saya memaklumi perbuatannya.

Saya hanya berharap, semoga Allah mengampuninya, sesungguhnya Dia Maha Pengampun.

Saudaraku, saya katakan padamu lagi, takutlah pada Allah. Hancurkan kami bersama para tentara itu, agar kami bisa beristirahat dalam damai.

Tolonglah kami, tolonglah kami, tolonglah kami! *

Waa Mu*tasimah!.

Surat ini telah berakhir, namun penderitaan penulisnya dan para muslimah belum berakhir.

Hatta mataa haadza s-sukuut !!

Ini yang sudah kesekian kalinya terjadi..

Entah berapa lagi akan segera menyusul

Kemaren, hari ini dan besok

Begitu seterusnya..

Ya Rabb nasyku ilaika da’fa quwwatina

Wa qillata hiilatina

Allahumma n-shurna nashran adziima

Allahuma ‘alaika bil haaula l-kuffar

Allahuma ‘alaika biman adzaa l-muslimin.

Catatan : Sebarkan agar semuanya bisa mengetahui keadaan ini.

Wajazaakallahu khairan

22 comments on “Surat Fatimah Gemparkan Kota Baghdad!

  1. ass.
    maaf saudariku, mungkin aku ga dapat membantumu menghancurkan serdadu2 tersebut !! biar ALLAH yang membalas mereka !! aku akan membantu dengan do’a dan usaha untuk menyadarkan mereka betapa indahnya hidup apabila saling membantu dan di ingat akan perbuatan baiknya !!

    wass.

  2. Ya Allah……musnahkanlah org2 yg kejam ni,Kau lindungilah hamba2Mu yg lemah ini Ya Allh…mg Iman n Islam itu ttp di hti mereka…….amin

  3. DENGAN NAMA ALLAH JIKA IA BENAR,MAKA BERDOA KITA SEMUANYA AGAR SAUDARA2 KITA DI BERIKAN HIDAYAH KEKUATAN MENERUSKAN APA YANG TELAH DI TAKDIRKAN.AMEEN….

  4. saya benci dengan tentera amerika.mereka suka menyakiti islam.dan saya amat hairan mengapa dimata dunia ini kebanyakannya negara islam tapi tak pernah membela sesama sendiri.USA is hit!!

  5. mmg itula agenda mereka utk menjatuhkan islam dimata dunia & mereka2 yg tidak bersalah ini akan menyangka bahawa org2 islam ini penjahat & tidak akan mempercayai dgn org2 islam ini. Membuatkan org2 islam kita yg tidak berdaya lagi tidak dapat menahannya lalu bertindak. Bukanla mereka ingin menjadi begitu, sesungguhnya mereka2 ini yg menjadikan org2 islam sebegitu… mereka2 ini yg bertanggungjawab…

  6. Ya Allah Ya Rabbi berikanlah kekuatan dan ketabahan pada saudari-saudari kami….Ya Allah turunkan azabmu pada biang-biang iblis yang telah mencelakai saudari-saudari kami ya Allah….amien

  7. Saya telah bermimpi ada seorang wanita datang kepada saya ingin memotong kuku saya sedangkan saya telah memaklumkannya saya telah datang bulan. Namun dengan cara paksa satu kuku saya telah dipotongnya. Apakah ada tafsiran bagi mimpi saya ini?

  8. Akhir- akhir ini saya sering bermimpi bisa menyembuhkan seseorang dengan ayat2 Allah dan dimimpi saya saya sering mengucapkan Allah Huakbar, surat AL- Alaq, Ayat kursi, bahkan banyak anak2 kecil yang berlarian kesana kemari saya tiupkan keubun2 anak trsbt dengan kalimat Allah? serta pernah juga saya bermimpi menyelamatkan orang gila serta menyembuhkan nya dengan membaca laa haola wala quata illa billah..
    sekiranya anda bisa menafsirkan mimpi saya tersebut apakah kiranya arti mimpin saya itu?

  9. astaghfirullah,sanggupkah kita menghadapi nasib yang sama keatas adik2@anak2 kita?pasti tidak kerana kita disini mewah dan selamat.esok @ lusa kita akan lupa ttg peristiwa surat seorang fatimah dr penjara abu gharib.maaf… adakah doa sudah mencukupi,adakah kita memaki amerika dan yahudi sudah mencukupi??semasa kita memaki kita sedang mengunyah kitkat!sedang menghirup milo!!apa makna doa kita?sedang kita sedang membantu ekonomi kuffar laknatullah!lumpuhkan ekonomi mereka sekiranya kita tidak dpt berjuang dgn senjata!astaghfirullah..

  10. Allah swt sudah berjanji didlm kitab mulia Al Quran bahawa yahudi akan dibinasakan di akhir zaman.adakah kita cuma menunggu saat itu datang tanpa ada apa pertolongan?sekurang2nya boikotlah mereka.

  11. asslamualaikum…selepas membaca surat…..yang diterbitkan oleh anda, saya sebagai seorang gadis berasa sangat sedih dan pilu malah tidak mampu untuk saya bayangkan jika perbuatan itu berlaku terhadap saya…memang tak patut seorang manusia melakukan perbuatan seperti itu..walaupun mereka yang melakukan perbuatan terkutuk itu bukan beragama islam ..dari segi pemikiran manusia mereka sepatutnya mempunyai sifat perikemanusian …tetapi benarlah….pabila nafsu menguasai diri..hilanglah manusia..muncullah haiwan……

  12. Astaghfirullah3x!!! maafin aku kerna t’lambat ambil tahu…. sungguh pun kini fatimah sudah kembali ke Khaliknya, jiwa dan emosinya tertinggal bersma kita…. Semoga Allah mencucuri rahmatNya ke atas mu serta mujahidah2 yg laennya…

  13. memang dasar manusia yg x bperikemanusian!!!!!!!
    sanggup melakukan kerja terkutuk tersebut.
    Ya Allah aku memohon agar engkau berikanlah balasan dan musnahkanlh mereka yg telh menzalimi kaum islam seperti mana engkau musnahkn umt2 tdahulu yg ingakar pd arahan mu…..amin

  14. sebetulnya ga sulit mengalahkan mereka,yakni mari kita semua umat islam mengamalkan alquran dan assunah,yaitu hidup berjamaah dengan satu imamnya yang universal yaitu seluruh dunia pimpinan umat islam hanya satu yaitu kholifah filart

  15. Ya Allah swt, Kau hancurlah kafir2 ini …. Ya Allah swt, aku bermohon padaMU hancurkanlah syaitan2 ini drmuka bumi, bebaskan umat2 Muhammad dari penderitaan itu Ya Allah… amin………………………………

  16. ya allah, hancurkanlah orang-orang kafir yang biadab. bahkan mereka pun tak pantas disebut manusia, mereka adalah mahluk yang lebih rendah dari binatang…
    ya rabbana, anta maulana fansurna ala’l qaumil kafirin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s