1001 Tafsir Mimpi – Part 9A

801. Mimpi minum air jernih : Alamat akan beruntung, memperoleh ilmu.
802. Mimpi mendengar suara guntur : Akan muncul pertengkaran atau kekhawatiran.
803. Mimpi melihat gurun pasir : Anda akan sering menyendiri.
804. Mimpi berada di gurun pasir : Akan meninggalkan kenikmatan atau kesenangan.
805. Mimpi berada di dalam gua : Akan ada perubahan di lingkungan anda.
806. Mimpi melihat gelombang tinggi : Akan hampa dalam percintaan.
807. Mimpi melihat riak-riak gelombang di pantai : Akan timbul semangat bekerja.
808. Mimpi Mefihat tanah datar yang luas : Alamat kegembiraan dan kebahagiaan.
809. Mimpi berjalan di tanah datar : Perkembangan yang baik.
810. Mimpi mengamati sebuah dataran dari atas bukit : Akan ada kemauan dalam usaha
811. Mimpi makan tanah liat : Alamat akan mendapat harta banyak.
812. Mimpi melihat tanah liat : Alamat akan berduka cita.
813. Mimpi melihat batu kecil-kecil : Akan terlepas dari kesukaran.
814. Mimpi melihat batu besar : Akan dapat harta banyak.
815. Mimpi melihat benda-benda dari batu : Dalam usaha atau perdagangan akan untung banyak.
816. Mimpi dilempari orang dengan batu : Akan memperoleh harta yang tak diduga-duga.
817. Mimpi melihat sungai airnya jernih : Akan memperoleh ketenangan jiwa.
818. Mimpi melihat sungai airnya melimpah-limpah : Alamat murah sandang-pangan.
819. Mimpi melihat sungai airnya keruh : Alamat akan berpuasa / bertapa.
820. Mimpi mandi di sungai : Akan mendapat keberkatan.
821. Mimpi menyelam di sungai yang airnya sejuk : Akan mendapat bahagia dunia akhirat.
822. Mimpi merasakan air laut beberubah menjadi tawar : Akan selamat dari marabahaya.
823. Mimpi melihat ombak laut naik ke rumah anda : Alamat akan beristeri / mendapat jodoh.
824. Mimpi melihat air sungai hilir-mudik atau bolak-balik : Alamat akan mendapat harta.
825. Mimpi melihat air sungai bercampur darah : Alamat penduduk menderita kesukaran.
826. Mimpi kolam di halaman rumah penuh kotoran orang : Akan dapat uang banyak tak di duga-duga.
827. Mimpi melihat pasir di dalam kali : Alamat akan untung dalam usaha.
828. Mimpi melihat bianglala bersinar merah : Alamat segala kemauannya akan terkabul.
829. Mimpi melihat telaga banyak airnya : Alamat akan memperoleh harta benda.
830. Mimpi tenggelam di dalam telaga : Akan bebas dad kekuasaan orang.
831. Mimpi mandi di tepi laut : Akan menemui suatu keasyikan bercinta.
832. Mimpi berenang di kolam : Alamat akan menghadapi kesukaran hidup.
833. Mimpi berenang di sungai bisa sampai ke tepi : Akan sembuh dari sakit.
834. Mimpi lebah bersarang di tepi telaga dan jauh ke telaga : Alamat yang mimpi mendapat kemuliaan didukung oleh orang banyak.
835. Mimpi matahari dan bulan sujud kepada anda : Alamat dapat pangkat tinggi, kedudukan baik.
836. Mimpi angin bertiup sepoi-sepoi basah : Alamat di dalam negeri aman sentosa.
837. Mimpi berenang tidak sampai-sampai ke tepian : Alamat mendapat kegagalan.
838. Mimpi naik ke udara bebas : Akan senang dan rezekinya bertambah.
839. Mimpi melompati sungai yang besar : Alamat ajalnya sudah dekat.
840. Mimpi naik perahu tenggelam : Alamat sudah dekat ajalnya.
841. Mimpi berlayar antar pulau untuk berniaga : Alamat akan untung besar.
842. Mimpi membuat batu bata : Akan memperoleh rezeki sedikit.
843. Mimpi melihat tumpukan batu bata : Kemantapan dalam usaha.
844. Mimpi melihat pelangi di langit : Akan berdamai dengan lawan.
845. Mimpi melihat pulau di tengah samudera luas : Akan merasa kesepian.
846. Mimpi berada disebuah pulau : Akan dapat pekerjaan baru.
847. Mimpi melihat komet (bintang berekor) : Akan terjadi kerusuhan.
848. Mimpi melihat bintang beralih (meteor) : Keinginan terbesar akan terkabul.
849. Mimpi memakai ikat pinggang : Alamat akan lanjut usia.
850. Mimpi memakai gelang besi di lengan kanan : Alamat kurang baik, akan bekerja berat
851. Mimpi memakai gelang perak di kaki : Alamat akan mendapat kebahagiaan.
852. Mimpi memakai permata mutu manikam : Alamat baik dapat harta, dapat pusaka atau anak.
853. Mimpi melihat emas, perak atau timah : Akan gagal usaha anda.
854. Mimpi melihat di rumah banyak emas dan perak : Alamat bebas dari segala hutang.
855. Mimpi memakai gelang tangan : Akan tersesat dari tujuan semula.
856. Mimpi memakai giwang atau anting : Akan membaik kehidupannya.
857. Mimpi memberi giwang : Usaha anda akan macet.
858. Mimpi memakai kalung : Akan mempunyai pasangan hidup yang baik dan jujur.
859. Mimpi diberi kalung orang : Alamat punya teman yang jujur.
860. Mimpi diberi cincin : Akan segera berumah tangga.
861. Mimpi kehilangan cincin : Akan bercerai atau kehilangan pasangan.
862. Mimpi memakai kalung mutiara : Akan hidup bahagia.
863. Mimpi menerima perhiasan mutiara : Alamat kurang baik, akan cemas atau berduka.
864. Mimpi melihat banyak mutiara : Akan bersedih hati.
865. Mimpi melihat butir-butir intan : Ada hubungannya dengan perkawinan dan kekayaan.
866. Mimpi berpakaian serba indah seperti ratu : Akan memperoleh keuntungan / sukses usaha anda.

About these ads

527 comments on “1001 Tafsir Mimpi – Part 9A

  1. sy mimpi seekor anak kucing mengiau2 di dapur,sy ingat dia nak keluar,jd sy buka pintu dapur,kucing tu xnak lekuar malah datang dekat saya dan mengiau kat kaki saya.

      • ingat pesan ini ye kawan2?! sebelum buat apa2 baca bismillah dan menunaikan dahulu perintah allah.. pasal kucing ko tu.. mungkin juga dia bakal menjadi haiwan peliharaan kamu.. suzela oi.. jangan nk temberang budak humairah tu.. hehehe..

    • saya bermimpi melihat matahari manghantam bumi,,,,,,,seketika itu terdengar suara ledakan yg sangat dahsyat dan air laut pada tumpah ke dataran sehingan bnyk orang yg berhamburan

      • itu makna nya kita sering memilih pasangan yg salah (tidak tepat, sering putus dan selalu membiarkan dia kesunyian dan marah.) so jagalah baik2 pasangan anda..

  2. Saya mimpi berenang di sungai, dan saya urungkan niat untu menyebrang sungai karena jauh. Kemudian saya berenang dari 1 jamban ke jamban lainya.
    Apa arti dari mimpi saya itu?

  3. sy bermimpi singgah disuatu kawasan di depan sy sebuah masjid yg berwarna putih begitu bercahaya walaupun di siang hari.di kawasan tu dipenuhi dengan org rmai ( bangsa arab ) yang mana semua masyrakat di situ memakai ihram dan telkung. sya bertnya kepada seorang tua…dia manakah sy skrang dah dia menjawab sy berada di Madinah>>apa ertinye?

      • dalam islam tidak menyukai orang yang menyebut tentang seks dengan tujuan yang salah.. latihlah mulut anda untuk mengucapkan yang baik2 sahaja! nanti tak dapat jodoh.. contohilah saye yang sudah bertunang selepas dilahirkan.. tunang sye tu mujur cantik orangnya dan baik. namanya sudak ada sebelah nama saye tu..

  4. sy bermimpi pd hari khamis mlm jumaat. sy berjln2 ditanah perkuburan slps itu saya memberi salam kpd ahli kubur slps itu sy terima jwpan dr ahli kubur. sy menghampiri kubur dn mula berbicara dgn 2org roh… aper maksud nyer

  5. saya mimpi disuruh mempertanggung jawabkan perbuatan yang tidak saya lakukan, padahal di kehidupan nyata saya tidak kenal cwe tersebut???

  6. Saya mimpi di sungai mandi dengan istri, anak dan keponakan,tiba2 saya melihat burung lelang terbang sambil berputar2 di antara pohon besar yang ada ddlm sungai tersebut, kemudian burung elang tersebut hinggap di salah satu pohn besar tersebut hingga membuat phn besar tersebut goyang, dan kemudian tiba2 jatuh burung besar dari atas pohon tersebut kesungai dan berenang tergopoh2 ke arah saya anak & ponakan saya,yg saya lihat burung seperti burung dari arab besar lehernya gundul(seperti burung makan bangkai) kemudian saya keluar menarik anak, istri & ponakan saya agar tidak di ganggu burung tersebut.(akan tetapi saya melihat burung tersebut matanya seperti meminta sesuatu atau raut muka burung tersbut tidak marah akan tetapi senyum sekan butuh sahabat ato pertolongan.
    bolh tau mksd mimpi tersebut bagaimana ya?

  7. sya mimpi semua kdi hp tutup,dan ada satu kdi makan ne pn tutup sbb ada org gila d dlm kdi tu,sya pg tgk org gila 2,dan sya bru prsan yg beg tanggan sya ttingal d kdi tpt sya berkrja..sya pn pg lah ambi beg tanggan sya tu..sya dapati beg saya tu terhambur d meja..yg peliknya semua brng sya tak hilang cuma beg tanggan saya tu je yg d ambil..hp,dompet,duit saya tak d ambil,,,brg kwn sya plk tak pn terusik,cuma beg tanggan saya yg warna hiam tu je yg d ambil…apa maksud mimpi saya tu ya

  8. 1. Saya bermimpi isteri menikah dengan laki lain dan sudah mempunyai anak.
    2. Mimpi yang sama (beberapa bulan berikutnya) isteri pergi dengan laki-laki lain dan meninggalkan saya dan anak-2 di depan pintu pagar. Wajah laki-lakinya sama sepeti mimpi pertama.
    Apa arti mimpi itu ?

      • say pun dah 2 kali kali pertama saya mimpi kalimah Allah terbentang luas kat langit dan bercahaya…kali kedua baru semalam tapi kali ni kalaimah LAILAHAILLALLAH…plak….yg ni pun turut bercahaya….. apa maksudnya ya…

  9. tadi malem saya bermimpi,rante motor saya ada yang mutusin,trus yang mutusin itu orang yang jail di awasan dekat rumah pacar saya..kira-kira paan ntuh artinye???

  10. tadi malem saya bermimpi,rante motor saya ada yang mutusin,trus yang mutusin itu orang yang jail di kawasan dekat rumah pacar saya..kira-kira paan ntuh artinye???

  11. Pingback: 1001 Tafsir Mimpi « Jembrot's Blog

  12. kemaren & tadi mlam saya bermimpi melihat sapi besar d pasar yang di atas nya ada anak cowok trus sapi itu mengejar orang yang ada di pasar & ciap itu ada gajah liar yang mengejar juga,kami pun lari………
    tapi ciap itu ada orang mirip drakula yang ngejar-ngejar aku karena kelaparan,waktu aku dapat sama orang yang mirip drakula tersebut,aku pun menyebut nama allah trus dia mendapat makan tapi aku nggak tau pasti apa yang di makan nya….
    pas aku liat ke bawah ada anak cowok yang di kelilingi banyak orang,dia membagi orang tersebut menjadi 2 kelompok yaitu kelompok beriman & kelompok kafir…….aku di masukin nya ke kelompok beriman…………
    ciap itu terjadi hal gaib yaitu pohon besar berbicara sama cowok tersebut & pohon bilang dia menyayangi juliet trus aku ada di atas pohon tersebut & akhir nya pohon tersebut roboh…….orang yang mirip drakula tersebut menyalah kan aku & dia bilang sama cowok tersebut trus cowok tersebut bilang kalau pohon tersebut roboh gara-gara keinginan nya sendiri & dia menyukai juliet…….
    setelah itu terjadi perang antara seorang nenek dengan seorang kakek di tepi sebuah sungai yang mempunyai jembatan d atas air & jembatan yang berayun yang agak jauh dari tempat perang terjadi.anggota nenek cuma aku & orang yang mirip drakula sedang kan kakek banyak….namun perang di menangkan oleh kelompok nenek & akhir nya kakek jujur kalau dia suka sama nenek sudah lama & akhir nya mereka jadian..
    lalu drakula pulang lewat jembatan di atas air sedang kan nenek dan kakek jalan di jembatan berayun namun aku diam di tempat trus aku meliat ke belakang ada se orang cowok naik perahu dan dia tersenyum kepada aku.

  13. sy brmimpi bersetubh dengan perempuan yang lbih tua dr sy, dan wajahnya jelas dalam mimpi tersebut dan saya mengenalinya..apakah maksud mimpi tersebut

  14. Saya bermimpi melahirkan seorang anak perempuan.. Saya melahirkan 2 orang ank. Namun ank yg satunya tak tampak wajahnya dan d mimpi itu anak itu meninggal. Sedangkan yg satunya sehat dan terlihat wajahnya. Anak yg terlihat wajahnya ini saya susui tp yg mati tidak sempat saya susui..?? Apa mksud dari mimpi. Itu??

  15. mak saya mimpi cuba menghalang orang yang cuba mencuri laptop didlm kereta tetapi tidak berjaya. pencuri memakai baju berwarna hitam.

  16. sy brmimpi arwah mak sy brpakaian cantik n trsenyum pd sy,tuk kali kedua juga sy brmimpi arwah brsama adik prmpuan nya trsenyum pd sy,sy brmimpi lgi sy di bawa oleh seseorg kedlm sbuah taman,kata org itu taman itu sangat mahal harga nya,tiada sorg pun yg mmpu tuk mmasukinya,katanya sy beruntung krna dpt brsiar2 dlm taman itu hnya percuma,sy nmpak taman itu sangat cantik,ada air sungai n air terjun,ketika sy ingin ke seberang org yg mengirigi sy itu bkata,sy tak prlu pijak atas batu2 ,terus pijak atas air sy tak akan teggelam,jdi sy terus dpt ke seberang,satu lgi mimpi sy,matahari betul2 atas kepala sy,sangat besar dan memancar2 cahaya n kepanasan nya,kmudian sy brmimpi air laut naik tnggi hingga sampai ke gunung..

  17. sy bermimpi nampak ayah (yg sdh meninggal dunia) dudduk bersama dengan ibu sedang melipat baju. kemudian saya dikejar anjing dan digigit

  18. sy bremimpi nampak ayah (yg sdh meninggal dunia) duduk bersama dengan ibu sedang melipat baju. kemudian saya dikejar dan digigit anjing.

  19. askom..saya mimpi keluar dari masjid sementara itu dalam masjid penuh dgn manusia sujud satu kiblat bila saya kuar penuh manusia diluar tiada ruang utk saya berjalan..mereka semua sujud x bangun2..dahi mereka kat tanah..cuma saya je seorg masih terpinga2 dan rasa ada sesuatu diatas kepala saya ada mahkota dan baju yg labuh berwarna merah panjang berjela kebelakang..saya mendongak kn kepala saya ke langit..awan begitu gelap dan atas kepala saya terdapat seketul awan putih..mimpi ini dah lebih kurang 8tahun lepas masih saya ingin sampai sekarang 2kali pada malam jumaat selepas tertidor kerna menangis merindui allah swt kerna memberi mcm2 nikmat pada makluknya..subahallah..

  20. saya bermimpi saya berjumpa seorang lelaki dan saya menghafal ayat al-quran, serta membaca surah2 di dalam al-quran. apa maknanya?

    • maknanya:kaji dahulu asal usul leluhurmu dahulu..ngerti..hanya iblis lakhnatullah aja bisa mempermainkan mimpi sedemikian

  21. 1.apa artinya mimpi melihat ada dua pohon belimbing berbuah banyak sekali lalu sy memanjat pohon tsb dan sy memetik buah belimbing tsb yg berwarna kuning dan besar buahnya

  22. sy mimpi melihat pohon terong (sayur terong warna ungu yg biasa dimasak) tumbuh didlm rumah sy,pohonx besar skali dan pohon tsb berbuah terong ungu banyak skali tp sy tdk memetikx.apa artinya ya

  23. saya bermimpi punya dua buah gelas dan disaat yang bersamaan gelas tersebut pecah ( saat ini saya sedang dilema diantara bua buah pekerjaan, yang di tawarkan kepada saya, satu sisi saya sangat menginginkan pekerjaa tersebut dan disatu sisi saya berat unutk meninggalkan perusahan dimana saat ini

  24. saya bermimpi
    saya dan om saya mau bergegas kerja.namun waktu itu saya terlambat.kemudian saya,adik ,dan 1teman berkelahi dengan orang sekampung’tetangga desa’saya tidak takut sama sekali bahkan saya sanggup melawan mereka semua’dengan segenap kemampuan yang ku punya’saya lari ke sebrang perlintasan Kereta Api saya pun jatuh kesungai dan di gigit ular di tangan sebelah kanan.
    kemudian setelah lama tidak berjumpa orang-orang yang mengeroyok ku mencari dan kata nya mereka semua merindukanhu ……………………….????ya coba jelas kan sejelas-jelas nya ya kaka

  25. Baru baru ini saya bermimpi bertemu selebriti, Datuk Shah Rukh Khan. Dalam perjumpaan itu, dia berasa amat gembira kerana bertemu saya. Apa maksudnya?

    Saya runsingkan mimpi itu kerana tidak pernah mengalaminya lebih lebih lagi selebriti itu dengan wajah yang riang.

  26. maz/ mba saya mo tanya… saya khawatir ni.. kmaren saya mimpi buang aer besar.. tak lihat di google katanya bakal kehilangan sesuatu…. (saya berfikir kehilangan apa, jgn2 anak ato keguguran, khan saya lagi hamil)… eh malem nya saya mimpi ketemu alm. mamah , di mimpi mamah sedang hamil, lalu keguguran , saya liad darahnya banyak… saya ajak ke dokter gag mau… eh pas mo jalan, saya liad kelamin saya berdarah juga.. alias keguguran, lalu kami sama – sama ke dokter… setelah itu saya bangun… pas buka di tafsir, katanya misal mimpi hidung berdarah bakal keguguran… ahhh saya jd cemas maz…

  27. saya kerap kali mimpi orang yang sama.dulu mmg sy suka gak la kt dia tp da lama2 saya bnci kt dia.bnci sngt2.so sy x pk dia pn ari2 sy akan mimpi dia.knpe ye?

  28. saya mimpi melihat bukit dan menaikinya, dan bukit itu dekat candi borobudur kemudian saya masuk ke dalamnya apa arti mimpi saya itu ya, bukit dan candiborobudur

  29. saya pernah mimpi melihat awan hitam yang sngt tebal tpi setelah awan terpecah sinar matahari bersinar terfokus tepat ke arah kepala saya, apa arti mimpi saya itu ya?

  30. sya mimpi melihat burung merak terbang dari musholah dan di antara burung merak yang lainya ada salahsatu burung merak yg bulu-bulunya agk jarang-jarang semi botak gitu nenclok di atas kepala saya he..he.. mudah2an alamat baik ya,.

  31. saya mimpi melihat kepala rahwanaraja berambut api terbang2 dan di belakang dia sudah ada pengikut satu orang mengajak saya untuk ikut bersama dia, tapi saya ga ikut

  32. saya bermimpi terima ciuman dari seorang lelaki yang saya kenali di pipi sebelah kanan saya sebanyak 3 kali. apakah maksudnya itu?

  33. akku mimpi menyiksa anak tiri ny ayah akku mpe akku merasa puas,,lalu akku mengendarai kereta kuda,,dkereta it duduk mantan HTS an akku dgn pacar ny,,trus akku duduk d atas kuda,,sblm ny akku sdqt kesulitan menaiki kuda ny,tp ahir ny bisa jg..terlintas dpikiran akku klu nti jatuh gmn yh??dn tnyata akku jatuh,,trus mantan HTS akku it nolongin akku,ngnterin akku kdokter,,dsna dia blg nyesel ninggalin akku,,dn hanya akku yg ada dhati ny..
    apa yh arti nya???
    klu ada yg tw,,email in yh k email akku nii
    bouncil_canabis@yahoo.com

    • maknanya:akan ada yang datang merisik anda atau sekiranya anda belum mempunyai kekasih di dalam masa-masa terdekat ini atau sebaliknya ada yang ingin berkenalan dengan anda.P/S:tengok dahulu calon pilihan tu..jangan main serkap jarang je..menyamar banyak sekarang ni..

    • maknanya:iya..betul.. suami mu mau nikah lagi..bedanya cuma belum di ngomong sama kamu..sih..cuma mimpian aja pemberitahuannya

  34. Hai…
    semalem aq mimpi nikah, cuman ga jelas co’nya siapa….
    trs aku sungkem ma tante” dan om, oma smua… pada saat aq sungkem ma oma (dari mama) tiba” aq nangis trs aq bangun… waktu bangun aq pegang mata ada air matanya…
    artinya apa ya?
    thx b4.

  35. salam…
    sy adlh slh sorang calon spm 2009…skrng nie tgh mnugu kptusan…
    mlm td sy mimpi tlah klah dlm peperangan apkah itu tnde2 sy gagal dlm spm…=(

  36. Mimpi anak di hanyut arus sungai, kemudian arus yg besar menolak anak kepada saya yg berada di tepi. Saya peluk anak dan bawa ke tebing. Arus memukul kuat dan saya berlindung pada batu di tebing. Yg pelik sungai tu seolah2 permulaan air mengalir (x tau tau air sungai datang dari mana) dan kami x basah kena air, seolah2 air yg bergelombang tu mcm asap.

  37. Sy mimpi melihat org mati/mayat.sudah 3 kali sy mimpi ttg org mati.tlong apa maksud mimpi sya itu,sya bnar2 gelisah

  38. nak tanye apa maksud mimpi saya ni…
    semalam saya bermimpi ada ular kat belakang rumah saya n memasuki rumah saya.saya menghalang ular 2 memasuki rumah,tetapi ular tersebut berjaya juga memasuki ke dalam rumah dan mematuk kaki kanan saya 3 kali dan membelit saya sgt kuat.tetapi tulang rusuk saya tidak patah walaupun di belit sekuat 2.Boleh sya dapat tahu makna mimpi saya ni secepat yang mungkin…
    tq…

  39. as”kum………

    saya bermimpi ketika memancing mendapat seekor ikan pari yang tidak begitu besar cuma serdehana saja apa erti nya

  40. saya bermimpi..
    melihat matahari dan bulan. Situasi langit kayak seperti jam 6 pagi. Matahari di sebelah kanan ( tidak menyilaukan), bulan di sebelah kiri ( kayak bulan purnama, kuning bulat sempurna). Kemudian ada sesuatu yg jatuh dari arah kiri (bentuk dan ukuran sama persis seperti bulan tsb), hingga menutupi bulan tersebut dan akhirnya jatuh ke bumi (dalam mimpi tsb saya bisa mengatakan kalo jatuh nya di India).
    Mohon penjelasannya arti mimpi saya yah…

  41. saya bermimpi…
    melihat bulan berputar-putar (berputar di tempat), bercahaya keemasan
    dan ada pelangi menyentuh bulan tsb.
    Dengan latar bintang2 yg sangat banyak.
    Mohon penjelasannya yah..

    • kalau saya juga sama, lihat bulan berputar2 kayak lingkaran, trus bulannya pecah di tengah… trus muncul lagi, putar lagi bulannya, sy berpikir dlm mimpi kayak tanda-2mau kiamat. apa artinya ya ?

  42. saya bermimpi yang sy meminta seseorang untuk memetik bunga ros untuk saya menanam kat umah..n meminta orang itu mengajar bagaimana cara untuk menjaga bunga ros dengan baik…

  43. saya bermimpi melihat kalimah Allah Muhammad pada suasa waktu malam kalimah itu memang cukup jelas seperti menyelubungi satu permukaan langgit dan bercahaya,apakah makna nya?

  44. salam…
    seorang kawan [perempuan belum bersuami] telah bermimpi dua mlm berturut-turut
    1. malam pertama telah bermimpi melahirkan anak [tidak dinyatakan jantina].

    2. malam kedua telah bermimpi emak [masih hidup] dan kakak melakukan sesuatu bagi membuang saka.

  45. Saya mimpi melihat GERHANA MATAHARI ! Tolong seseorang bantu tafsirkan cepat ! Karna saya takut,,setelah saya cari2 diinternet,kalau mimpi itu pertanda buruk?? Apakah benar?? Dan tolong…..apakah tafsir mimpi dalam islam diperbolehkan?

  46. semalam sy mimpi suami saya selingkuh dengan sahabat, sekaligus tetangga saya yang menggunakan jilbab dan sangat taat agama. kemudian dalam mimpi ini, saya dapat informasi kalau sahabat yang suami saya selingkuhi itu pernah hamil dan telah di aborsi oleh mereka. mengetahui hal itu (masih dalam mimpi saya), saya kemudian mengajak suami saya berbicara dengan sangat tenang. saya bilang, saya telah mengetahui semua yang dilakukannya dan saya minta cerai, serta mengajaknya ke pengadilan agama hari senin.
    setelah hari senin tiba,saya ke pengadilan agama untuk sidang. ternyata di pengadilan agama ada beberapa teman-teman saya yang duluan datang, termasuk sahabat yang berselingkuh dengan suami saya (anehnya dia tak pake jilbab disini).
    setelah saya tiba dan persidangan akan dimulakan, suami saya datang terburu-buru dan menyatakan tak mau menceraikan saya. saya tak terima dan meminta sidang selanjutnya. pulang dari sidang, saya dan seorang teman lainnya di ganggu banyak anjing, tapi saya berhasil mengusir mereka, karena teman saya takut anjing.
    setelah sidang pertama tersebut, suami yang sebelumnya sembunyi2 melakukan perselingkuhannya, malah makin menunjukkan aksinya. bahkan didepan saya, ia bisa bermesraan dengan perempuan lain yang bukan sahabat saya itu lagi.
    di kesempatan lain, ia mengakui kalau dia selingkuh bukan karena mabuk. tapi memang ia yang memulai sms duluan dengan selingkuhannya dan tak pernah jelas alasan ia selingkuh.

    saya mohon jawabannya, karena ini sangat mengganggu. saya terbangun jam 2.30 dini hari dan langsung mengirimkan pesan ini. saya bingung, karena mimpi saya ini sangat rapi dan bercerita jelas.

  47. Saya bermimpi sebuah pulau.pulau itu berbntuk gajah.maka saya pergi ke pulau itu.saya tidak pasti saya pergi jam berapa tapi sesampainya saya di pulau itu,masa penghantaran use bot sudah tamat kerna mereka tidak beroperasi pada waktu malam (8.00p.m)tapi dia kata adakah ko mau blik juga malam itu tapi haruslah membayar lebih sikit.apabila mereka menghantar saya,herannya waktu di tempat saya waktu subuh..pa maksudnya?????

  48. sy bermimpi smalm sy bercerai dengan seorang lelaki yang bukan suami sy sendiri….namanya farhan….kacak orngnya…lantas selepas sy bercerai sy terus cari kekasih lama saya….kekasih lama saya menerima saya seadanya…apa maksud mimpi sy ini…tolongla sy huraikannya…..

  49. Saya selalu bermimpi masih bersekolah,padahal saya sudah tamat tingkatan 6 dan tidak meneruskan pelajaran lagi.plez bgtau mksudny??anybody help..

  50. saya bermimpi tentang adik klas saya yg mati dibunuh oleh sahabat saya, padahal di kehidupan aslinya mereka sangat akrab, yg saya tak mengerti knapa saya merasa sangat gelisah dan selalu memikirkan mereka berdua……
    TOLONG KOMENTAR NYA

  51. beberapa hari yg lalu sy mimpi. pd suatu tengah mlm sy berjalan menaiki mtr sy disebuah jln tiba2 sy bertemu dngn wanita berambut panjang sebahu dan dia menegur sy.. mau kemana dan sy jwb spa y dan dia blng masa lpa dan pada akhirnya entah knp sy tiba2 ikut kemana dia mengendarai mtrnya, akhirnya tiba kami disebuah rumah gubuk ditengah desa pada saat dia hendak membawa sy msuk kedlm rmh itu tiba2 dtng 2 orng tua 1 laki2 dan 1 perempuan mereka melarang wanita itu membawa sy tp sbgai gantinya perempuan itu meminta ganti darah ke2 orng tua itu dan mrka pun memberikannya stlah slesai wanita itu pun pergi menuju sungai MAHAKAM…. dan ke2 orng tua itu berkata ” BGAIMANA DNGN TERNAK DAN TANAMAN KAMI NAK ????? “…. .. dan akhirnya sya terjaga dr tdur… apasbnarnya arti dr mimpi sy itu… tlng dibantu mengartikannya…. terima kasih

  52. sy mimpi pergi tmpat kursus, sampai naik tangga ke lantai atas. Tangganya seperti mau copot, goyang2, sy peluk kuat2.
    Saya pulang dan dtg lg, tangganya sudah roboh. Dan sedang digantikan lift. Apa artinya ya…

  53. saya bermimpi ada jarum di dalam mulut saya dan bila di keluarkan,saya mendapati jarum dan di hujung nya diikat dengan benang hitam.

  54. hola..saya pernah mmpi suatu benda kotor,iaitu dmna dlm mimpi tersebut saya telah d ajak mkan daging babi dlm satu majlis besar dmna rmai urg cina menghadiri nya..tanpa segan silu sya menjamu hidangan tersebut..

  55. salam,,
    ni pasal kakak saya… laki dia skrg tgh sakit.. n then ada satu mlm tu dia bermimpi umah dia ngn laki dia kat atas bukit… pastu.. laki dia terjatuh dr bukit tu n lemas d sbuah tasik…

  56. Salam sahabat,

    Saya bermimpikan akan banjir besar di mana airnya berwarna biru gelap……… lebih kepada gelombang … hampir membadai rumah yang saya duduki tetapi tidak jadi ……. kali ketiga gelombang berkenaan hanya membadai tiang rumah saya sahaja ……….. gelombang berkenaan setinggi rumah yang saya duduki atau mungkin lebih tinggi sekeliling rumah saya adalah pasir tetapi tidak saya tahu pasir pantai atau pasir gurun ………. airnya bergerak seolah mengelilingi rumah saya ………. ada air ada pasir ……….. apa maksudnya ………..

    Salam

  57. Saya bermimpi ada orang menembak pintu rumah saya,kemudian tembakan tersebut terkena mak saya dan saya meribanya sambil menangis memanggil ‘makkkkkkkkkkkkk’…mak saya tak sedar kan diri pada mase tu..ape maksudnye yeee…

  58. saya bermimpi atas sebab yang saya tak ingat, saya kena mandi di halaman rumah, paip di luar rumah saya betul2 terletak dekat dengan pagar. Saya menyuruh 2 orang anak saudara saya menghalang dengan kain, tapi mereka terleka pada sesuatu. pada masa itu saya tidak memakai apa2 pon. bila saya perasan anak2 saudara saya tidak menutup btol2. saya cuba memanggil mereka tapi mereka acam terlalu leka sehingga jiran kami seorang lelaki tua yg tinggal di hadapan rumah kami memarahi saya dan menyuruh saya masuk ke dalam rumah. saya sangat malu dan masuk ke dalam rumah dalam keadaan yang malu dan marah. tiba2 saya sedar. saya sangat lega itu semua mimpi. sebab semuanye seperti benar2 berlaku. apakah makna mimpi saya tu.

  59. saya mengandung 8bulan sekarang ini..saya bermimpi saya melahirkan bayi,tetapi sudah tidak bernyawa pada 5bulan yang lalu..sekarang ini sudah 8bulan,saya bermimpi sebelah dari kaki bayi sudah hendak keluar dan saya terbangun..pada masa yang sama,suami saya juga terbangun dan mendapati bayang-bayang kaki bayi..boleh tafsirkan mimpi saya ini.terima kasih

  60. saya sudah berputus dgn kekasih saya sdah sebulan lbih,saya bermimpi yang dia mecium saya.boleh tafsirkan mimpi say.terima kasih.

  61. ari nie sy mimpi orang yg saya kenal meninggal dunia
    pas2 semasa sy nak blk kerumah sy bertemu dgn mayat dan didtgi oleh ribut taufan.brg2 yg sy bawa menjadi satu gumpalan awan yg bsr dan sy hanya mampu membaca ayat kursyi sehingga sy tersedar.

  62. semalem saya bermimpi melihat matahari di langit sebelah kiri saya dan bulan purnama yang besar di sebelah kanan saya. kemudian bulan tersebut menutupi matahari. apa artinya ya???

  63. Salam

    Sejak akhir2 ni, sy selalu bermimpi rakan sekelas sy masa tingkatan dulu (lelaki). Yg pelik nya, kenapa dia je yg selalu hadir dlm mimpi sy. Sedang kan sy tidak terfikir atau teringat kat dia langsung.Masa di sekolah dulu pun, kami tak pernah bertegur sapa. Br sekarang dia muncul dalam mimpi sy. Dan setiap kali muncul dalam mimpi sy, die hanya akan tenung & renung muka sy, tak bercakap sepatah kata pun.Apa kah makna nya?? Sy cuba cr dia, tp dia tak dapat di kesan lg kerana masing2 sudah berpindah sekolah

  64. mmg betul mimpi mainan tdor, kdg2 kala mimpi menjadi panduan atau pengentian kepada pemimpi tersebut..
    pada padangan saya, klau saudari belum b’punya, cuba cari pemuda tersebut, mgkin masa kt sekolah dia malu untuk berterus-terang…

  65. saya semalam mimpi kelaut,tapi laut itu keruh terus saya disruh temen saya ke lauy yang bening,saya ikut z,sehabis itu ada ombak nerkam saya maksudnya apa yah dalam mimpi saya

  66. sebelum x aku ada mslh dgn cowo’ kU, sampai2 kit putus..
    Aku sayang bngt sma dia,aku pngn blikan sma dia…
    Gra2 mslh itu smpai2 tr bwa mimpi..dan d dlm mmpi t,dia lgi Nangis,dan sms aku.. Kta nya dia ingn curhat.. . Arti dari mimpi itu apa y???….

  67. Sy bermimpi bermandi di kolam renang (seolah-olah ada acara renang) dan sampai hingga ke tepi kolam (dpt menghabiskan renang)

  68. saya ada mimpi.. kawan saya jatuh dari pintu rumah ketika itu kawan saya sdang hamil,t(etapi dia macam terawang-awang) dalm mimpi saya,, kawan saya itu berikan saya emas..agak bnyakk la.. tetapi dihati saya meyatakn .. kanapa bg dekat sy.. n sy pun tolong simpan n ingin berikan kepada org tua kwan saya.. n saya pun tersedar..(apa maksudnyer)

  69. saya tlah bermimpi berciuman dengan kawan saya..
    yang mana kami hanyalah sekadar kawan biasa,apakah mksud mimpi itu.??

  70. Td mlm sya mimpi.. Istri selingkuh sma tetangga! Apalagi sama teman kerja & berbuat mesum di rumah sendiri..
    apa arti dari mimpi itu????

  71. saya mimpi bermesraan dgn cowok yg blm saya knal dkat n blm prnh ktmu, ttp saya tau bhwa dy adlh tmen k2k saya dan dya sudh punya kkash. Di mimpi itu , saya tdur diats dadany smbl mn0nton tv, sya bsa mrasaknnya sprti knytaan. Apa mksudnya yah? Pdhl saya sblm mmpi itu, sdh 4 bln lbh tdk contactkan dgn nya. Apa mksd arti mmpi itu yah? Mhon blasanny. Trmaksh.

  72. saya bermimpi ada membela buaya besar yang sangat manja.kemana saya pergi dia ikot je…ape maksud mimpi saya itu?
    buayakan seekor binatang yang bahaya.

  73. sya mmpi mlihat candi d’pinggir pantai,, jg mimpi d’kejar asap ato smcam kabut jahat,, jg mimpi melihat pasangan bermesraan dgn orang lain…
    Apa takwil dari smua mimpi saya itu?
    Mimpi tersebut hadir dalam tidur saya berturut2 tiap malam. Mksh.

  74. kebangun td jam 2 pagi karena mimpi ditinggalkan suami menikah lgi dengan selingkuhannya dulu (selingkuhan sebelum menikah)
    bebrapa minggu lalu sering sekali mimpi ini .. melihat suami berpelukan dan menceraikan saya ..
    sampai saya dan anak saya ditinggalkan dan dikembalikan ke orang tua ..
    apa artinya ya ??

  75. jika saya mimpi akan nikah dengan orang yang kukenal terus keluarga saya lebih tahu dari pada saya dan perempuanya juga lebih tahu dari pada saya bagaimana,dan nama dia memakai as di belakang namanya bagai mana

  76. Dua hari yanglalu saya mimpi mendampingi Presiden Soekarno yang dlm mimpi itu masih hidup menemui orang yang anti padanya. Kemudian ketemu orang yang menentang akhirnya hormat pada beliau. Belau memberi uang ke saya 5 ribu rupiah. apa arti mipi ini ? Trima kasih.

  77. Assalammualaikum.

    saya bermimpi bertemu dengan seorang gadis. gadis itu sendiri teman satu kuliah saya…

    dalam kehidupan nyata saya suka sekali sama dia…

    dan kami pun jarang sekali ngobrol..

    tapi dalam mimpi itu saya dengan gadis itu akrab sekali………..

    tolong y ustad tafsirkan mimpi saya………

  78. ass.wr.wb

    saya bermimpi seorang pria yang sama berturut turut. jalan ceritanya itu sampai kami berkeluarga dan punya anak. itu artinya apa ya….? trimakasih.

    ass.

  79. salam ///,apakah maksud bermimpi bahawa saya di sihir orang,sihir nya tangan kiri saya mengeluarkan kaca atau serpihan piring yang pecah,sakitnya terasa hingga sedar dari tidur.

  80. jika sya brmimpi kucing dan ular skali gus..
    sye lhat ade orng mengendong kcing dan ade juga kcing di dlm sngkar..
    slpas itu,ular yg brwnrna merah keemsan dlm sngkar dan ada orng pngn ular tpi ular lain…

  81. saya bermimpi rumah saya saya dinaiki banjir walaupun rumah saya berada di atas bukit, boleh saya tahu apa maksudnya. terima kasih

  82. saya bermimpi di datangi seorang lelaki dan mencium dahi,lalu membaca surah di telinga..Boleh saya tahu apakah maksud mimpi tersebut.Terima kasih

  83. saya mimpi klo saya tuh melahirkan anak perempuan bule. di kehidupan nyata saya, emang saya lagi hamil muda ( 3bln ).arti nya apa ya??

  84. saya mimpi diberi 2 cincin emas putih dan 1 cincin mas kuning..oleh bpk2 tua..cincin tsb saya pake djari kiri dan yg terakhir saya pasang… cincin mas kuning.. cincinnya sempit gt…pi masuk jg k jari saya…artinya apa ya…???

  85. ap mksd sy mimpi ad orng bg sy bnga ros merah 2 bunga ros putih 2 dn sy brmimpi sy dn kuar ga ad diatas kapal dn tbe2 ad ombk yng begitu dtang sy terjun dr kpal dn trus berenang smpai ke darat tp bl sy alek ke kapal sy tngk kapal tu msih elok dn fmly sy slmt sy tk pham ap mksd mimpi2 sy tu

  86. salam. apa mkna mimpi kaabah hanyut. menghala ke si pemimpi tapi tak berlanggar. kemudian kain kaabah bewarna putih & hitam di tangan?

  87. sy selalu mimpi sy pie kubur org mati,tp yg menhairankan mayatnya timbul atas permukaan tanah dan boleh bercakap dan pesan apabila kita sedekahkan alfatihah.
    lagi satu sy juga kerap kali mimpi suami sy curang dan bersama2 dengan perempuan lain,tp dalam mimpi tu ms akan datang.perempuan yang sama dalam mimpi tu..suami jenis yg kuat bohong dan kaki kelengtong,sssh nk jujur..apakah maknanya semua ni

  88. hmm.. sy mengalami mimpi yg pelik apabila sy baru sje putus cinta dgn si dia.. dlm mimpi sy si dia dgn seorg gadis dan sy pula dgn seseorg.. apakah maksud itu !!!

  89. salam..
    sy ada 2 orang yang menyayangi sy..tp sy terpaksa akur dengan hanya memilih seorg shj utk menjd teman hidup..slps sy membuat keputusan untuk memilih si dia sbg teman hidup, sy bermimpi si dia yg sy pilih hendak berkahwin dengan wanita lain. mimpi tersebut telah mengganggu fikiran sy.sy hanya berkata mimpi mainan tidur..tetapi ia membuatkan sy tidak tenang.apakah maksudnya?

  90. Saya mimpi melihat dua mobil didepan rumah saya.masing2 ada supirnya.di mobil pertama ada seorg wanita.Tiba2 mantan pacar saya,keluar dari dlm rumah,dan membawa koper,pamit pergi kepada saya.Dan dia naik mobil kedua.Itu artinya apa ya?terima kasih

  91. saya mimpi suru kerja kelompok untuk buat kue, sampe pasar bahan kue “es” jatuh tapi di ganti dgn air dan sy buang lagi air nya cz sy ber fikir di home juga bnyk air,

  92. saya bermimpi..saya bersama dengan isteri dan anak pi makan di kedai makan..datang eorang perempuan gila minta derma…isteri bagi selompok duit siling…selepas itu..dia datang balik dan mahu bg anak saya makan dan saya tidak mahu..tp dia paksa juga anak saya makan telur d mulut anak saya..sia pun mrh dan angkat org gila tu bg dia pusing2 n pas tu letak balik dn org gila tu tak puas hati selagi tak dpt bg anak sia mkn…n kita pun panggil polis bwa dia jln…

    • maknanya..

      orang gila tu rindu anak dia, asai hang xbg dia can suap kan anak hang.. bagi ja.. bini hang ni ek bg selompok duit syiling ce bagi duit kertas rm50 selompok konfirm xkaco dah.. lain kali panggil inspektor sahab je..

  93. apa ertinya bila keluar sepihan kaca dri kemaluan, mimpikan orang telah tiada, mimpi air sungai megalir tenang dan jernih,,,apa siapa tahu erti tafsiran mimpi saya?????????

  94. assalam.
    sy bermimpi seekor ular hitam mengejar dan iingin menyerang sy. tiba2 ular tu mengubah haluan dan bergaduh dengan seekor ular putih, dan sy meleraikan pergaduhan tersebut. apa maksudnya??

    • makna nya..

      bila nampak anjing kamu kena siap sedia dgn batu, jgn bagi dia gigit.. tuan nya gelak sbb lawak tgk kamu kena gigit… mcm cita majalah ujang lak..

  95. saya memimpikan mantan kekasih saya dengan pakaian putih2 datang meminta maaf pada saya… kira2 apa maksudnya ya.. tolong bantuan nya… trims.. :)

    • maknanya..

      hari raya/lebaran tahun nih dia datang dengan baju baru kaler puteh and then mintak maaf di pagi raya..

  96. saya bermimpi diculik oleh seorang lelaki yg mulutnya serupa burung ( tidak normal) … lelaki itu kaya. saya coba lari dan ketemu banyak kubur dibelakang rumahnya tersusun rapi…saya coba lari malah mahu dirogol oleh pekerja nya tetapi saya mampu selamatkan diri. semacam tidak dapat lari dari orang kaya ini. terperangkap! saya ada baca ia bersangkut paut dengan masalah perkahwinan, boleh jelaskan lebih lanjut..

    • maknanya..

      kamu dah sedia utk nikah.. terima lah pinangan sesiapa pun.. jgn benarkan bukan muhrim cium kamu.. HARAM…

  97. apa makna mimpi muntah darah? orang yang muntah darah itu adalah diri saya sendiri dan keadaan saya dalam mimpi tu, pucat yang teramat. Saya benar2 ingin tahu makna disebalik mimpi berkenaan.

    • maknanya..

      kamu kena minum banyak air dan mkn banyak buah2han.. panas dalam dan perlukan lebih byk rehat.. jgn percaya bomoh2..

  98. apakah mkna mimpi harimau belang besar dua ekor depan halaman rumah,tpi harimau tu xkacau pn dan tak kejar saya….

    • maknanya..

      suamimu perlukan lebih dr kamu.. kalau kamu xmampu maka izinkan lah dia benikah lg 1.. itupun jika dia mampu..

  99. mimpi didatangi seorang lelaki yang tidak dikenali datang untuk meminang dan terus menerima pinangan itu.apa mksudnya?

  100. saya asyik mimpi lelaki yang sama..tp bkn tman lelaki saya..mimpi ini tentang kami telah jatuh cinta..die adalah org yg saya kenal…apakh makna mimpi saya ini…

  101. saya bermimpi melihat alm. ibu saya , seolah-olah akan ada gawe atau slamatan, sehingga ibu saya sibuk menyiapkan berbagai masakan serta keperluan. tolong jelaskan apa arti mimpi saya tersebu?

  102. apakah tafsir….mimpi ku ketemu arwah datuk dirumahnya yg kini sudah tiada lagi disamping terdapat saudara sedang bersiap untuk anjur majlis perkahwinan…sungguh indah…ku sedekahkan atuk Rm50 kesemua duit yg ku ada…atuk tersenyum gembira.

    Selepas itu, ku bersama Datuk Sri -CEO majikan dlm satu majlis dan ku perkenalkan kepada rakan my CEO… tersedar tidur ku diawal pagi subuh…

    Terima kasih.

    • maknanya..

      jgn kedekut.. selalulah bersedekah rm50 kepada yg memerlukan..

      kerja keras supaya 1 hr nanti kamu jadi Dato CEO kepada syarikat kamu..

  103. kawan2 semua, ada ngk kalian baca jawaban dari peramal, kayaknya kurang masuk akal deh…lagian yang kalian nanya pun banyak sangat yang ngk dijawab…peramalnya sibuk dengan menafsifkan mimpi sendiri….hehehe
    PEACE

  104. sy bermimpi bertemu dgn kekasihku bersama dengan temannya kemudian ,sy mengajak mereka kesungai, temannya kekasihku naik perahu tapi bede perahu sedangkan kekasihku ini kuajak naik perahu dia tidak mau tapi ketika perahuku jalan dia tiba-tiba naik keperahuku ,kemudian pas ditengah sungai kami menyelam diapun juga ikut ,kami sangat senang menyelam namun ketika kami menyelam dengan hitungan ketika kami sdh sampai kedaratan cuman dia yg tdk muncul ,sy takut sampai terbangun. maksudnya apa’ ya…

  105. sy bermimpi bertemu dgn kekasihku bersama dengan temannya kemudian ,sy mengajak mereka kesungai, temannya kekasihku naik perahu tapi beda perahu sedangkan kekasihku ini kuajak naik perahu dia tidak mau tapi ketika perahuku jalan dia tiba-tiba naik keperahuku ,kemudian pas ditengah sungai kami menyelam diapun juga ikut ,kami sangat senang menyelam namun ketika kami menyelam dengan hitungan ketika kami sdh sampai kedaratan cuman dia yg tdk muncul ,sy takut sampai terbangun. maksudnya apa’ ya…

  106. saya bermimpi memiliki banyak barang kemas yg semuanya bertatah intan permata dan mutiara yg sgt cantik tapi smuanya dr emas platinum. apa maksudnya ye?….

  107. saya sering bermimpikan seseorng yg saya kenali…hari2 hadir dlm mimpi saya…dari saya x ingat dia,terus jadi ingat…apa petandanya??help…

  108. Saya brmimpi, bln februari thn 2007. Saya naik ke langit 7 trus ke atas lagi (itupn saya d ajak ato d gandeng 2 orang) brtemu dgn sinar dn saya menyebutnya Sang Kholiq, d situ terjadi percakapan, yg intinya sy d beri modal 13 surat. It artinya apa? (kjadian alam trjadi, pas sy mimpi naik k atas, d bumi terjadi petir yg sangat kencang, trdengar ampe sluruh jagat, sy konfirm ma tmn yg ada d sumatera, sulawesi, dn hongkong)

  109. sy pnah bmimpi 2 ekor kucing dtg pda sy.. stu putih dan stu lgi itam… yg si putih jauh dri sy.. tpi yg si itam dekat ngan sy.. apa mknenye ye?

  110. smlm sya bermimpikn arwah adik seppu n arwah mck sya.dlm mimpi tersebut sya rasakn arwah adk seppu sya belum meninggl dun?iai dan dia menyentuh belakang sya mnakala dlm mipi tersebut sya nmpk arwah mck sya sudh berkhwin.apakah makna mimpiu tersebut

  111. 1. mimpi anank harimau yang comel mendekati kita..

    2. Mimpi tangan dikucup dengan kerabat sultan semasa bersalam.

  112. beberapa hari ini, saya sering bermimpi tentang pacar saya, didalamnya saya selalu menangis karna pacar saya yg berpaling dari saya, misalnya dia lebih memilih teman saya, dia selingkuh dgn teman saya, atau dia mengabaikan saya yang sudah menangis sekalipun.bangunnya, wajah saya sudah basah dengan air mata, dan rasa sakit hati dn sesak itu terbawwa sampai saya sudah bangun sekalipun.padahal hubungan kami saat itu selalu sedang baik2 saja.tolong dibalas ya admin…

  113. saya bermimpi lewat depan rumah kekasih saya dengan temanku dan temanku ternyata tau nama kekasihku akhirnya dipanggil nama kekasihku itu, lalu ada ibu2 yang bilang kalo kekasih saya sedang tidak ada dirumah itu artinya apa ya???

  114. sy bermimpi muntah batu, dari hidung, telinga jg mengeluarkan batu…
    dan selama mimpi sy berjalan dan melihat batu dari batu ukuran besar maupun kecil… semua batu baik yg sy muntahkan maupun batu dijalanan yg sy liat ber lafal kan tulisan ALLAH (tulisan arab)….arti nya apa??

  115. assalamualaikum…

    seakan2 seperti kupu2 tetapi 1 mata. di panggil Iman. sama seperti nama anak saya. menyusu badan kemudian saya letakkan di dalam balang tetapi terbang keluar. saya panggil tapi x dengar…arwah mak saya pun ade didalam mimpi tu. saya bertanya kt mak kupu2 tu terbang ke mana.mk jawab tak tahu.bila saya nmpak kupu2 tu nak amek,ade kucing makan kupu2 tu.saya jerit panggil dengan nama anak saya Iman. ape petanda tu…tlg bantu saya tafsirkan…

  116. salam
    saya cume nak tanye, saye mimpi lelaki yang saye kenal, sarungkan cicin emas di jari saye, sedangkan lelaki tu hanye teman saye yang saye cume anggap sebagai abang, ape maksud mimpi ni?

  117. ane mimpi memetik buah belimbing, di sekitar pohon itu da org” yg ane knal tapi ane cuma kenal muka.a ajah dan aga tua.
    kira” apa artinya ya?

  118. saya mimpi saya bertemu dengan seorang lelaki yang saya tidak kenali dan saya bertemu dengan seorang lelaki yang saya kenali.kedua-duanya meluahkan rasa cinta mereka pada saya.apakah maksud mimpi saya?

  119. Salam. Saya bermimpi di halaman rumah di kampung ada KOLAM RENANG yang besar tersegam luas di laman. Dengan airnya yg biru berkilauan. Apa maknanye tu???

    • InsyaAllah, mimpi itu mungkin saudara akan mendapat kebahagiaan dan keuntungan serta kekayaan yg melimpah ruah….berbaktilah di jalan Allah ya….tk

  120. awak mimpi melihat anak presiden hendak menikah, di kawal banyak orang…di jalur bebas hambatan…ape y mimpi awak ntu???

  121. Saya bermimpi ular berkaki, pas tu ular tu sembur racun pada saya.. Kemudia ada orang yang tak dikenali suruh letak minyak kayu putih.. Kemudia saya pulih kembali… hampir dua tiga kali juga mimpi ni… Ada sesiapa tau tafsiran disebalik mimpi ini… tq

  122. saya mimpi tiba tiba ada air ombak laut besar menerjang saya airnya bersih, saya selamat dari ombak itu karena saya berenang keatas sampai air surut diatas rumah yg gak saya kenal.lalu banyak org2 yg memuji saya karena saya selamat dari ombak besar seperti sunami. apa arti mimpi saya ya…………….

  123. saya mimpi muntah2 mengeluwarkan batu dan tiba2 ada orng pintar ngasih aku segenggam garam dn ketika garam itu aku makan tiba2 tubuh saya terbang dan saya ketakutan kira2 apa arti dari mimpi itu ya?..

  124. kebanyakan maknanya tepat sekali ………… saya pernah bermimpi berada di dalam rumah ……….. tetiba datangnya air bah yang berwarna biru gelap bergelombang di sekeliling rumah saya ……. hingga meruntuhkan dinding di penjuru rumah saya …….. anehnya sekejap saja ………… akhirnya surut dan meninggalkan kawasan sekeliling kering seperti padang pasir …….. yang tinggal hanyalah kesan dinding yang rosak dilanda ombak …………..

  125. Assalamualaikum

    sebulan yang lalu saya menunaikan umrah dan telah memanjat bukit tempatnya pertemuan Nabi Adam dan Hawa. Lalu saya juga telah menulis nama saya bersama nama orang yang saya kasihi di 1 tembok bewarna putih. Saya juga berdoa agar saya mempunyai jodoh bersamanya. Setelah solat isyak di Masjidil Haram saya terus pulang ke hotel dan tidur. Malam itu saya bermimpi duduk bersama nenek menunggu keretapi. dan secara tiba-tiba insan yang saya mohon supaya berjodoh dengan saya muncul membawa 2 sampul surat bewarna putih. 1 sampul di beri pada saya dan juga nenek. sampul saya buka, berisi wang dan insan yang saya kasihi itu berlalu pergi. sepajang mimpi tiada sepatah perkataan yang keluar dari mulut masing-masing. selepas mengira wang tersebut saya terus terjaga. (jam 3 pagi waktu mekah) adakah insan itu jodoh yang telah di tentukan oleh Allah.

  126. td pagi hbs sahur & sholat subuh sy mimpi ketemu kakek2x.. Ngajak sy liat rumah sy yg sdh lama sy tinggalkan. Ktnya rumah sy ditinggali bnyk makhluk halus. Sejak pertama, sblm beli rumah itupun/wkt liat pertama kali, bgt msk pintu pagarnya bulu kuduk sy merinding. Sy bilang sm suami tp ga ditanggapin.. Stlh tinggal bbrp hari dirumah itu, sy sering dengar suara langkah kaki ditangga. Skrg sy mimpi dibilangin suruh beli rumah baru, tinggalin yg itu?

    Pertanyaan sy, siapa kakek dlm mimpi sy? Apa mksd mimpi sy? Knp bs mimpi bgt? Knp ku sering dpt mimpi aneh? Pernah jg mimpi paman, ku ga dkt sm dia.. Terakhir ketemu, hawa/rasanya lain. Trus mimpiin dia, dia diam! Cm ga biasanya mimpiin dia, ternyata dia msk RS, ga lama kmdn meninggal? Sblmnya ku dikasih mimpi, wkt itu akhir thn… Dlm mimpi ku dibisikan kalo ada 2 org dkt, yg mau meninggal thn dpn! Ga tau knp, stlh ku sakit parah sampe sekarat di RS bbrp thn yg lalu, ku jd aneh!

  127. mimpi berada di dlm rumah tingkat mewah dan ternyata rumah itu di tengah” sawah/hutan kecil .di depan rumah ada kuburan trus saya di suruhmembukakan tali pocong,sehabis itu saya lari sambil membawa tali pocong itu.terus ada anak” kecil 4/5 orng ngejar saya…tolong di artikan ea?apa maksudnya

    • kalo dlm mmpi 2,org yg kamu tgk 2 di mndikan,dikafankn,dismbhyangkan,dn ditnam..mungkin akn menerima khbr yg xelok… tp kalo tidak, umur die panjang…mudah2an..

  128. ingin tahu mksd mmpi ble tgk suami bmesra dgan adk ipar ertinye mereka ada hubungan sulit ble isteri btanya tentang hubungan mereka si suami mnceraikan si isteri dan mencaci si isteri dan mbandingkan rupa isteri dan adik isterinya…

  129. saya bermimpi seekor naga besar di depan rumah saya dan saya bermimpi memakan daging manusia, daging tu ada lah org yg dah meninggal.. apa petandanya ya?

  130. anak saya mimpi suami saya mkn koko crunch yg bercampur dgn susu dan emas tapi stlah dilihat emas tersebut suami saya menuang susu dan emas tersebut..

  131. Mimpi jalan bersama teman waktu dulu disekolah bersama istrinya ketika sedang beristirahan istri dari temanku pergi menghilang tidak kembal, padahal saya sama teman saya sudah mencari kemana-mana tetapi tidak ketemu…..apa arti dari mimpi itu ? mohon penjelasan.

  132. saya bermimpi bertemuh dgn roh manusia yg sudah meninggal dunia..
    mereka terlalu ramai dan berhimpun satu tempat. semua memandang saya. dan mereka hanya memakai kain putih seperti orang mengerjakan haji… apa penjelasannya…

  133. ingin bertanya apa makna mimpi sahabat karib saya baru tadi, Dia tertido tanpa disedari sekejap, lalu bermimpi…Kami 4 sahabat karib didalam satu kereta sedang driving di tanah perkuburan yg lapang. Tanah perkuburang yg lapang itu tidak ada batu nisan nya. Dah cahaya yg ada cuma datang dari kerata kami.

  134. saya bermimpi sedang jalan” tp d tengah perjalanan saya bertemu dengan teman dan di ajak untuk panen ikan tapi itu kolam bukan milik teman saya melainkan milik orang lain…. setelah bangun badan saya terasa sangat berat dan capek sekali kaki terasa sangat berat untuk berjalan ….apa arti mimpi saya …????

  135. hi..
    ada kawan sy ckp dia mimpi membuang air besar tp ape yg keluar adalah anak ular belang putih+hitam dan dia dpt rasakan yg ular tersebut keluar dr tubuhnya…apakah mksud mmpinya itu? tlg la..

  136. salam sejahtera,

    Saya bermimpi di serang dan digigit oleh beberapa ekor anjing. dan berusaha menyelamatkan diri dan lari ke arah jalan yang berbukit. apakah maksud mimpi saya? terima kasih kerana membantu…

  137. Kalau mimpi jumpa dengan orang yang tak dikenali dalam mimpi.Dalam mimpi tu kami mesra la..Berkawan sampai la lelaki tu mo kahwin dengan kita.Sempat juga la berkenalan & minta email dia.try search aritu,jumpa betul2 orang tu sama dengan yang dalam mimpi.Apa maksud tu ya??Please tolong tafsirkan..Sebab macam tak senang tak tau maksud mimpi tu.Tolong reply di email saya loliz@live.com.my .Terima kasih.

  138. Saya bermimpi mancing, tpi pas diangkat ular panjang sekali dengan kepala yang sangat besar. bertanda apa mimpi saya.?
    terima Kasih

  139. semalam saya bermimpi melihat kedua mertua saya tinggal dirumah mewah tetapi rumah itu gelap tdk ada lampunya. di rumah itu mau ada acara pernikahan saya dan suami saya, padahal dialam nyata saya sdh menikah dengan suami saya. didalam mimpi itu saya membuat agar2 (jeli) tapi kok tidak jadi alias jelinya rusak ? apa arti mimpi saya ya. terima kasih

  140. kawan saya bermimpi dua orang lelaki, satu yang dia suka satu lagi rakan sebaya, yang dia suka badannya luka2, rakan sebayanya pula datang rumah dia sambil tersenyum, APA MAKNANYA???

  141. istri sy mimpi anak nya yg di dalam kandungannya di congkel matanya sama orang, artinya apa yah, sebab istri sy skrg sdg hamil baru jalan beberapa hari saja. terima kasih

  142. salam…saya bermimpi saya(perempuan) mandi sungai seorang bayi dan 3 org kwn lelaki saya…yang musykilnya saya tak berpakaian…tapi kwn2 saya tak sedar, tak tegur pun…bayi itu pula boleh mandi sungai sendiri…apa maksud mimpi ini ye?mainan tidur atau petunjuk…mohon beri pendapat…trima kasih

  143. saya bermimipi terbawa kapal terbang besar warna hitam.saya terpaksa membuat pendaratan kecemasan.kemudian ditangkap kerana membawa kapal terbang tanpa kebenaran.telefon suami tp dia tertinggal telefon.akhirnya saya menyelesaikan sendiri.

  144. SAYA bermimpi ke mekah sebanyak 3x. MIMPI yg pertama saya pergi ke MEKAH membersihkan MAKAM NABI IBRAHIM AS. mencabuti rumpunya n membersihkan tanahnya tiba2 saya menemukan kalung yg badol kalungnya asma ALLOH. warna stenLis. MIMPI yg ke dua,saya pergi kemekah membawa botol aqua trus saya masukkan air zamzam ke dalm botol itu saya bawa pulang saya kasihkan ISTRI saya. MIMPI yg ke tiga,sblum tidur saya sudah shlat isya tp pas tidur saya mimpi shlat di MEKAH terasa terang MEKAH nya, terimakasih.

  145. slm..
    saya bermimpi terjumpa barang kemas yang banyak.. dan semua barang kemas itu saya ambik dan simpan.. saya tak serahkan pada pemilik barang kemas itu… apa maksudnya yea??

  146. saya sering mimpi , apa arti dari mimpi sya , saya bermimpi melihat nabi di sorga n dia atas kepalanya seorang nabi itu ada mahkota yg terbuat dari , apa arti saya melihat nabi di kpalanya ada mahkota emas ????????

  147. arti apa ini mimpi saya bisa anda artikan ? saya bermimpi melihat orang – orang kudus mereka terpilih n mereka itu , aku lihat ada di kerajaan sorga allah bapa , mereka ibu – ibu , bapak * , anak * , nabi * mereka semua pakai baju putih seprti tuhan mereka n saya , tapi nabi 2 allah pakainya kain putih bersih , n di kepala mereka masing – masng dikepalanya itu ada mahkota emas di ats kplak nabi 2 plihan allah ku n allah org benar n allah mereka yg di sorga adl allahku n di sana sorga itu benar sngat kayak permata , berlian , perak & emas , kaca indah ? apa itu atrinya tolong di balas melalui email sya ?

  148. saya mimpi mlihat burung gagak dua ekorg bulunya hitam , n burung itu berbicara kpd saya , mereka itu menakut nakuti saya , tapi dlm hati sya berseru kepada tuhan saya bapa , di akn selamtkan aku dr burung tersebut , n setelah selasai saya berbicara kpd brung itu saya sdh sadar n bangun dari tempat tidur , itu apa artinya ?

  149. salam
    Hari 2 sya mimpi br’temu dgn seorang lelaki ntah sapa tak thu lah….
    Wktu 2 sya tengah sedih duduk sorang2 kat pantry.Lepas tu…dia ajak sya berbual….DIa hiburkan saya….Wktu sya mimpi 2 sya rasa mcm sya marah sngat dgn lelaki tu…Dia pujuk saya….Saya marah dia….Lepas tu,dia hadiahkan sya seutas rantai emas putih yang bertakhtakan mutiara.Sya pun tr’pujuk….Apa erti mimpi ini?

    • munking ada seorang lelaki (suami) kamu nanti seorang yang sederhana atau bersikap jujur, romantis dan setia terhadap kamu. (jika kamu belum ada sesiapa dan bukan pacar kamu.)

  150. Saya mimpi diberi 2 buah cincin oleh seorang ustadz. Yang 1 sy pakai di jari manis seblh kiri dan modelx lebih kecil, yg 1x lg sy pakai di jari tengah seblh kanan dan modelx lebih besar. Ukurn ke-2 cincin itu pas dijari sy. Tolong ditafsirkan.

  151. Aku bermimpi melihat seekor kambing dewasa yang sedang mengerami beberapa buah telur ayam, disampingnya ada anak kambing itu yang masih kecil.
    kemudian terdengar suara yang menyuruhku untuk menyembelih kambing tersebut, aku mencoba mencari sumber suara disekeliling kandang kambing, tapi ketika kembali kambing beserta anaknya dan telur itu sudah menghilang…
    bagi teman2 yang tahu mimpi itu tolong kasih tau aku Ya???
    terimakasih

  152. saya sering bermimpi yang suami saya ada dlm mimpi yg sama tp mesti tidak mesra dan bertegur sapa dgn saya walaupun dalam situasi saya bersama dgn saya…

  153. Salam…Saya berumur 33 tahun dan telah bermimpi dikejar seekor ular sawa besar bercorak harimau bintang bersama anak yang berumur 3 tahun. Kami berlari sekuat hati sambil ular tersebut mengejar kami dengan laju dan tiba-tiba ular tersebut berjaya melonjak dirinya ke depan dan memintas kami lalu ular tersebut terus terjatuh ke dalam periuk besar (kenduri) yang tengah masak menggelegak. Ular itu terus pecah berkecai terkeluar isi perut dan mati. Kami yang berada beberapa meter daripada ular tersebut terkejut melihat kejadian yang belaku dan merasa terselamat. Ketika itu jugalah saya tersedar dari tidur dan melihat jam di dinding pukul 4 petang, hari Jumaat..sekian.

  154. saya bermimpi ada orang masuk meminang saya.semiggu selepas itu saya dapat berita teman lelaki saya sudah bernikah dengan perempuan lain.

  155. Assalamu’alaikum…sy bermimpi saya duduk di sebuah bangku di taman..seorg lelaki yg sy kenal mengajak sy berjalan-jalan di taman itu..apakah maksud mimpi sy ini….

  156. saya bermimpi matahari menghantam bumi seketika itu terdegar ledakan yang dahsyat yg mengakibatkan air laut pada tupah kedaratan,,,dan bnyk orang2 yg berhamburan,
    tolong artikan mimpi saya itu ? thanks’ya

  157. Semalam saya bermimpi diajak sama atasan saya, menuju sebuah goa melintasi arus air sungai yang banyak batu karang, sebelum menuju goa ada persediaan buah-buahan yg melayang di awang-awang, saya disuruh berdo’a agar makanan tersebut satu persatu jatuh ke tanah dan bisa dimakan, sebelum makanan itu jatuh ke tanah, makanan tersebut berputar-putar diawang-awang menurut bos saya sedang dicuci dari kotoran supaya bersih dari hal-hal yang haram. Namun disaat makanan tersebut sedang melayang di awang-awang, tiba-tiba bos saya terbang membawa keranjang dan mengambilnya sambil berkata kamu kelamaan, lihat saya nih pakai jalan pintas cepat dapat banyak. Saya terus melanjutkan berdo’a karena saya mau ambil yang hak saya saja yang sudah jatuh ke tanah. Setelah bos saya mendapatkan sekeranjang makanan, dia berkata kepada saya, tenang saja kamu walaupun saya telah mengambil makanan yang kamu jatuhkan yang melayang diawang-awang, tapi saya tetap akan memberikan kepada kamu, karena sebagian ada makanan yang hak kamu. Bos saya menaruh keranjang tersebut di dalam goa, untuk meraihnya saya harus melintasi arus aris sungai yang banyak batu karang yang tajam, saya disuruh memakai sendal slop, sedangkan bos saya memakai sepatu karet, saya disuruh berjalan duluan, sampai ditengah-tengah sendal slop saya ditendak oleh bos saya dan terlepas, saya jadi tidak bisa berjalan dengan cepat, bos saya lari dengan cepat sudah berada di depan saya sambil meraih sendal slop saya dan berkata, ambil nih slopnya………apa arti mimpi saya ini.

  158. selamat pagi…

    saudara saya ada yang bermimpi dua sandalnya jatuh keselokan dia berusah mengambil sandal itu tapi tidak bisa malah hanyut terbawa air ke arah timur, tapi dia berteriak berusaha minta tolong dan sandal itu bisa terambil satu tapi diambil oleh anaknya sendiri , karena dia berteriak jadi dia bangun dari tidurnya, jadi apa maksud dri mimpi saudara tersebut ?

  159. saya bermimpi saya berdiri dalam air tiba tiba ada air terpancut keluar dari celah daun pokok yg renek,saya cuba mengambil wudhuk tiba pula saya tersentuh pucuk daun dan pucuk daun tu patah air yg terpancut tadi dah jadi sama rata dgn air yg lain.dicelah tu pula saya terpandang batu permata saya ambil bila saya ambil dia timbul lagi dan akhirnya jadi banyak ,,jadi apakah maksud mimpi saya ni…

  160. TAFSIR MIMPI YANG TAK MASUK AKAL.~!
    admin :awak tak pandai tafsir mimpi ek?ade mulut busuk,ade y jd pdtg haram xde visa .awak ni memain kan semua org .

  161. Suami saya mimpi, saya pergi Mekah bersama2 bekas suami (arwah)
    dan kami dilihat bersama2 mengelilingi Kaabah. Apa maksud mimpi
    tersebut?

  162. beberapa minggu yg lalu saya bermimpi melihat lafadz ALLAH di langit di bagian SELATAN dan UTARA.
    mimpi itu maksudnya apa ya?

  163. Saya bermimpi menerima sebungkus tanah kuburan kering seperti bungkusan nasi lemak. Apakah maksudnya itu?

  164. Sy bermimpi smlam,sy mengalami keguguran,tp tidak ada darah yang cair keluar,malah yang keluar gumpalan darah seperti daging yg besar,pertanda apakah itu?

  165. Saya bermimpi menjadi seorang musafir,memakai jubah disebuah ruangan entah itu sebuah aula ataupun gereje,feeling saya itu gereja.ada 12 orang teman saya dari beberapa negara mereka memberitahu saya bahwa saya salah satu yg terpilih dan dipilih yg diatas,,apa maksudnya?saya bingung..

  166. sy mimpi berada di bukit pasir nan tandus,,
    sy naik lah keatas,, dari kejauhan sy lihat banyak rumput hijau nan luas,
    skali sy dekati padang rumput tu hilang ntah kmana…
    apa makna dari mimpi sy tu ??

  167. Saya bermimpi air sungai melimpah dan banjir.semasa nak menyelamatkan diri ade ikan kelisa emas besar menyusur di depan saya. Setelah berjaya untuk bergerak ke bahagian lebih tinggi ikan kelisa tersebut seklai lagi menyusur di sepan saya. apakah maksud mimpi saya?

  168. saya mimpi melepaskan binatang buas dialam terbuka, lalu sy melihat ada seekor kura2 makan sebuah mahkota bunga dia makan dengan lahap sekali dan menghabiskannya dengan cepat.

    beberapa hari setelah itu sy mimpi naik mobil dengan ayah sy sementara mobil itu penuh tp sy tidak tahu siapa 3 penumpang dibelakang setelah itu kami ke bengkel memperbaiki mobil tersebut dan kami berbincang2 didalam mobil dr 3 penumpang diibelakang mobil tersebut ada seorang ibu & anaknya cantik sekalai kemudian anaknya bersandar dipangkuan sy lalu sy membelai atau mengusap rambutnya dengan lembut setelah sy usap dia merasakan ketenangan.

    mohon petunjuk apa arti dr mimpi sy tersebut ??

  169. Saya bermimpi potong zakar Suami, Tp di dlm mimpi saya Suami tidak marah bila zakar nya di potong, malah tidak merasakan sakit Dan hubungan kami di dlm mimpi juga agak baik

  170. Saya mimpi saya masukkan jari saya kedalam faraj seorang perempuan di Funfair semasa menaiki ‘Ferris Wheel’ .Saya tidak knl perempuan itu . Sesiapa tlg beritahu apa maksudnya.

  171. seorang kawan laki yang saya sukai ini telah meluahkan perasaan terhadap saya. Saya tak membalas lagi pon.. saya takut/.. dia kata dia pernah mimpi bersetubuh dengan saya.. saya rasa dia mungkin tipu.. tp, bila tengk keadaannya juga serabut pasal mimpi tu.. saya pun jd risau pula..

  172. semalam.. saye mimpi seronok sangat… mulanya mcm ni.. saya ada geng dengan satu kumpulan laki.. dalam tu ada dua orang budak laki sebaya saya dan dua orang artis remaja.. namanya saye x taw.. kami ni telah berjaya mengambil sepasang kasut berharga dan mmg kepunyaan kami. masa kami semua nk keluar ke jalan besar, tibe2 ada dua buah kereta.. tujuan mereka datang nk culik saya.. geng saya ni try nk selamatkan saya.. mungkin dengan bertumbuk kot.. so, aku pun lari.. sampai satu tempat yang sedang disiasat polis tentang kes kehilangan kasut tu.. nasib aku pakai kasut selipar kepunyaan mak aku.. pastu tibe2 pulak saye dh ada kat sekolah saya.. saya sekolah SKTG yg dpt bangunan baru tu.. masa tu klaw x silap saya suasananya damai mcm tahun lepas.. thn ni pasal ada pembaik pulih parit kot.. elok2 saye sampai kawan sy dua owng yg saye kenal ni ajak saye masuk kumpulan mereka untuk acara kutip bendi yg dipotong dan ditabur.. banyak! last3 kami menang.. saye dpt due topi sebagai hadiah acara tu.. tp, saye suka topi cat yg ala2 koboi gitu.. topi lagi satu saya x suke sebab peten dia hodoh.. mcm lanun je.. tp, sye x kisah pon.. yg saye kisah.. saye seronok sangat dengan suasana sekolah saya… saye disokong rakan sebaya… guru acara tu pon guru praktikal saye yg tahun lepas dan tahun ni.. cikgu muna, cikgu atiqah, cikgu nurliana, cikgu nurfadzilah dan sorang lagi tu tak ingat pula… dan juga kakak2 tahun lepas yang saye rindu sangat.. dlm mimpi saye ada bagitahu kawan baik saya ‘aku rindu la kakak2 ni..’. hebat x? dan kepada cikgu2 praktikal saye… ni saya nabilah anak guru perpustaan SKTG…. thank sebab mengajar saya.. and then, sampai sini saje citernyer.. realkan? dan saya minta tolong apa maksud mimpi saya ni erk? terima kasih….

  173. Assalammualaikum,
    Saya mimpi dimana saya jatuh di lombong @ sungai bersama seseorang (saya tak berapa nampak, seperti ibu saya **tidak dapat di kenalpasti) KAki saya seperti di tarik @ disedut. Saya berusaha supaya saya dapat naik ke atas tebing dan saya berjaya melakukannya. Di dalam mimpi tersebut terasa kesakit kaki disebelah kanan saya akibat disedut. Dan semasa saya sedar dari bangun tidur, kaki disebelah kanan saya memang sakit. Apa maksud di sebalik mimpi ini ?

  174. assalamualaikum..bru2 nie adk sy mimpikan batu nisan..sy pula mimpikan terperangkap dlm bangunan yg tinggi dan gelap..manakala mak sy mimpikan pondok slps itu dia jatuh sakit selama seminggu..bila dibawa ke hospital doktor hnya mengatakan mak sy kurang air..

  175. Risau..Hampir 6 bulan mimpi nie menghantui,, Peperiksaan sekolah akan tiba..tp satu persediaan x de..Mula berasa cemas dan tak tentu arah..Dan setiap kali itula x sempat study. Dan seolah2 saya sgt bodoh x mapu ingat ape2 yg saya belajar..Ape maksud mimpi tu..

  176. pusing …. hirau karna siapa tahu mimpi ku jadi kenyataan ,,,,
    aku mimpi hamil di luar nikah….. aku takut jadi aku nggak tahu harus buat apa !!!!

  177. . kalau Rose mimpiin,,,
    . mengejar truk,,, dan di dalam truk ada ayuk saya dan kakak saya,,,
    . tapi,, gk tekejar,,,
    . aq ngejar truk itu , karena truk itu ada ayuk saya,, dan kbtulan truk trsbut oleng, aq mw bantuin ayuk aq,, tp di lain sisi aq jg mw ikut karena ayuk aq mw jalan2 brsma kk’ sya pakai truk,, aduhh apa maksudnya ya,,

  178. kekasih saya sejak di lahirkan memang ada kembar , tapi dalam masa tu juga kembar dia mati , & dalam beberapa bulan lepas saya ada mimpi kembar dia .. saya nak tahu apa tujuan dia datang dekat mimpi saya , harap anda boleh membantu ..

  179. dalam mimpi,, kat rumah waktu malam tengah lepak dalam bilik,, saya pun pergi dekat tingkap intai kat luar,, terkejut saya! tengok2 antu pocong tengah berdiri kat luar macam tiang burok!! ape lagi lari ah,, saya yang panik masa tu tiba2 je sebut Allah tak henti2,, sambil perlahan-lahan pegi tengok balik tiang burok! tu,, tapi antu tu buat bodo je tak nak berambus,, tunggu lama sikit baru benda tu gaib,, lega rasanya,, paling je belakang tengok… pergh!! pocong masuk lepak dalam bilik aku sambil berdiri betul2 depan aku macam tiang burok,, terkejot betul waktu tu,, mulut waktu tu dah berat tak boleh nak sebut apa termasuk khalimah Allah,, saya pun baca jugak dalam hati tidak putus,, antu tu masih betul2 depan saya,, kaki pun dah berat nak lari,, lama jugak la.. baru mulut boleh gerak,, terus sebut Allah dengan sekuat tenaga yang ada,, pocong tu terus jatuh dan menggelepur macam ikan nak mampos,, pelik pulak tangan kanan saya tetibaje arahkan ke antu tu,, benda tu pun bertukar jadi kabus sambil tertarik oleh tangan saya macam kena sedot,, entah dari mana pulak tiba2 botol ade dekat tangan kiri saya sambil menyedot kabus antu tu jugak,, makin lama makin kecik kabus tu,, masa nak habis sumbat antu dalam botol,, makin lama rasa makin berat pulak macam ada aura tenaga yang tolak tangan kanan saya,, khalimah Allah pulak makin berat nak sebut,, tapi saya sebut jugak sampai rasa letih sangat macam baru lepas lari 10 round dekat padang bola belakang rumah saya,, tiba-tiba kabus yang makin kecil tu bertukar menjadi khalimah Allah yang sangat jelas dalam masa beberapa saat,, lepas tu barulah semuanya masuk dalam botol…tu je citenya,, boleh jelaskan apa maksudnya?

  180. Saya bermimpi tetangga saya singgah ke rumah saya, dan dia membawa uang,
    Dan saya melihat uang dia, saya pegang uang itu..
    Lalu dia hendak mw plg, uang yang saya pegang itu saya kasih kembali kpd dia,
    Dan ada anak ny membawa kamera 5D yg sama dgn kamera saya..
    Bole saya tau ap ya makna ny mimpi saya itu.
    Trmaksh.

  181. Kalau mimpi banjir dan tiba2 banyak lipan keluar dari celah2 lubang pastu semua lipan tu menuju ke arah aku.apa maksud mimpi aku tu

  182. saya mimpi di tuduh berzinah pdhl saya tdk melakukanya , , , sampai2 kedua orang tua ku pun percya dgn fitnah itu . . . Nah apkah arti dri mimpi ku itu.

  183. Aku mimpi nama allah dilangit diantara bintang lalu aku menggangkat tanggan ku keatas lalu membuka tapak tangan keatas lalu saat itu aku melihat lafaz nama allah berwana merah

  184. Salam,sy bermimpi melalui jalan ditepi pantai lalu dipukul ombak yg kuat Dan selamat.apakah maksudnya,harap dapat membantu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s