1001 Tafsir Mimpi – Part 3

201. Mimpi bertemu dengan seorang wanita : Akan mendapat senjata dalam perjuangan anda.
202. Mimpi melihat ibu : Akan sukses usaha anda.
203. Mimpi mendengar suara ibu : Akan menerima berita berharga bagi anda.
204. Mimpi menulis surat untuk ibu : Akan menerima banyak jasa dan kehormatan.
205. Mimpi bertemu almarhumah ibu : Suatu peringatan agar anda jangan ceroboh.
206. Mimpi kehilangan ibu : Anda merasa berdosa dalam suatu hal.
207. Mimpi melihat ibu sedang berduka atau bersedih : Akan turut terlibat dalam kesulitan orang lain.
208. Mimpi melihat ibu sedang menyenangkan anaknya : Akan memperoleh keuntungan/kebahagiaan
209. Mimpi bersetubuh dengan ibu : Akan memperoleh harta/kebahagiaan.
210. Mimpi bersetubuh dengan anak kandung sendiri : Akan memperoleh kesenangan dunia dan akhirat.
211. Mimpi bersetubuh dengan saudara kandung : Akan memperoleh harta dan sukses usaha anda.
212. Mimpi diberi anak kecil atau bayi : Akan memperoleh rezeki besar.
213. Mimpi melihat almarhum ayah : Akan memperoleh kegembiraan yang tidak disangka-sangka.
214. Mimpi kawin dengan isteri orang : Alamat kurang baik, ada pejabat yang sewenang-wenang dalam menangani khasus.
215. Mimpi menerima surat : Alamat akan lanjut usia, juga bisa usaha anda berkembang dengan baik.
216. Mimpi menerima surat berisi berita buruk : Alamat akan kecewa.
217. Mimpi menulis sepucuk surat cinta : Akan menyesali sesuatu yang terlambat.
218. Mimpi membakar atau merobek-robek surat : Akan ada kemunduran dalam hal keuangan.
219. Mimpi membaca surat milik orang lain : Akan menderita rasa malu.
220. Mimipi merobek surat penting / dokumen : Akan datang berita buruk.
221. Mimpi melihat atau membaca surat kabar: Akan menghadapi masalah yang membingungkan.
222. Mimpi membeli surat kabar : Akan datang suatu kejutan mendadak.
223. Mimpi dirinya dipukul orang : Akan mendapat harta.
224. Mimpi dipenjarakan dan lambat keluarnya : Akan bangkrut dan jatuh miskin.
225. Mimpi melihat sebuah penjara : Akan muncul kedamaian dalam hidup anda.
226. Mimpi dibebaskan dari penjara : Akan memulai masalah baru dalam hidup anda.
227. Mimpi dipenjarakan secara tidak adil : Alamat orang lain tidak mempercayai anda.
228. Mimpi pergi ke penjara : Akan ketahuan kebohongan anda.
229. Mimpi dikurung dalam sebuah penjara bawah tanah : Alamat akan dikunjungi famili yang dibenci.
230. Mimpi melihat pesakitan masuk penjara : Jaga kesehatan anda baik-baik.
231. Mimpi melihat atau berbicara dengan hakim : Alamat diawasi orang setiap saat, anda harus berhati-hati.
232. Mimpi berurusan dengan seorang hakim : Akan menerima imbalan yang pantas untuk suatu usaha yang anda kerjakan.
233. Mimpi menjadi hakim : Akan menyelesaikan masalah.
234. Mimpi menjadi terdakwa dalam pengadilan : Akan berbuat tegas penuh tanggung jawab.
235. Mimpi menjadi orang pendakwa dalam pengadilan : Akan muncul suasana yang memalukan.
236. Mimpi melihat sebuah pengadilan : Akan memeriukan nasihat atau saran-saran dari kerabat dekat.
237. Mimpi menerima surat panggilan dari pengadilan : Alamat ada orang yang akan mencelakai anda.
238. Mimpi menjadi seorang saksi di pengadilan : Akan menolong seseorang yang dalam kesulitan
239. Mimpi melihat lebih banyak orang pria daripada orang wanita : Alamat akan sentosa penduduk negeri.
240. Mimpi melihat lebih banyak anak kecil daripada orang dewasa : Alamat akan mendapat kesenangan.
241. Mimpi sembuh dari sakitnya : Akan berhasil apa yang dimaksud.
242. Mimpi kawin lagi : Akan bertambah kesibukan.
243. Mimpi kepalanya dipegang orang : Bagi bujangan akan mendapat jodoh dan dapat rezeki.
244. Mimpi menimbang dengan timbangan yang jujur : Alamat akan memberi nasehat kepada orang lain.
245. Mimpi menimbang tetapi timbangannya patah : Alamat disakiti orang atau dekat ajalnya.
246. Mimpi memegang pena / pensil : Alamat akan dapat jodoh atau harta yang halal.
247. Mimpi mencabut pusatnya : Alamat berpisah Ibu / Bapaknya.
248. Mimpi menimbang terlalu berat atau ringan : Alamat akan salah pilih.
249. Mimpi melihat timbangan : Alamat akan mengambil keputusan.
250. Mimpi menimbang tubuh sendiri : Alamat didesas-desuskan orang.
251. Mimpi suami dan isteri berkelahi : Akan membahas urusan penting.
252. Mimpi anaknya meninggal dunia : Akan timbul pertengkaran dalam rumah tangga.
253. Mimpi melihat anak-anak lelaki berkelahi : Alamat baik bagi yang bermimpi.
254. Mimpi melihat anak lelaki bermain dengan anak perempuan : Alamat berbahagia dalam percintaan/perkawinan.
255. Mimpi melihat seorang anak lelaki sedang bekerja : Alamat menguntungkan bagi yang bermimpi.
256. Mimpi hidup bahagia dalam berkeluarga : Akan beruntung keluarga anda.
257. Mimpi isterinya mengandung : Alamat kurang baik bagi yang mimpi.
258. Mimpi memeluk isteri sendiri : Akan memperoleh rezeki/harta.
259. Mimpi memeluk isteri orang lain : Akan dapat keuntungan besar.
260. Mimpi isteri bersalin (melahirkan) : Akan dapat rejeki besar.
261. Mimpi berjalan-jalan dengan isteri : Alamat kurang baik, akan ada perselisihan.
262. Mimpi bertengkar dengan isteri : Akan terganggu kesehatannya.
263. Mimpi suami-isteri sama-sama di air: Akan beruntung dalam usahanya.
264. Mimpi melihat anak yatim : Akan mendapat hidup bahagia.
265. Mimpi memungut anak yatim : Akan memperoleh rezeki dan harta terus-menerus.
266. Mimpi mengunjungi rumah yatim : Akan menerima kabar baik.
267. Mimpi melihat seorang gadis : Akan datang jamuan yang menggembirakan.
268. Mimpi melihat gadis-gadis yang berpakaian serba putih : Akan berkobar gairah cintanya.
269. Mimpi dikelilingi gadis-gadis yang tertawa : Akan dicemooh orang.
270. Mimpi mencium gadis-gadis muda : Alamat harus berhati-hati dengan kecerobohan.
271. Mimpi dicium dengan gadis-gadis muda : Alamat akan kecewa.
272. Mimpi bersetubuh oleh seorang gadis remaja : Akan memperoleh rezeki yang besar.
273. Mimpi bercakap-cakap dengan seorang petani : Akan disegani orang karena kepandaian anda.
274. Mimpi anak kecil menjadi besar : Akan memperoleh kegembiraan.
275. Mimpi anak kecil sudah berumah tangga : Akan mendapat kesusahan.
276. Mimpi melihat bidadari : Akan naik derajatnya.
277. Mimpi melihat orang banyak : Alamat usahanya akan sia-sia.
278. Mimpi bertemu dengan polisi : Akan terlindung dari kegaduhan.
279. Mimpi melihat seorang polisi gadungan : Akan mendapat kesalahan dalam pekerjaan.
280. Mimpi berurusan dengan polisi : Alamat terjadi perselisihan paham.
281. Mimpi ditolong seorang polisi : Alamat suatu masalah akan berakhir dengan baik.
282. Mimpi bertemu dengan presiden/ratu : Alamat baik, sukses dalam usaha.
283. Mimpi melihat seorang raja: Alamat usaha anda akan beruntung.
284. Mimpi menjadi seorang raja : Alamat terlalu egois.
285. Mimpi menghadiri pemakaman raja/sultan : Akan menerima rezeki atau warisan.
286. Mimpi melihat penobatan raja / ratu : Alamat baik, tanda kebahagiaan.
287. Mimpi anda dilantik menjadi raja: Akan sukses semua usaha anda.
288. Mimpi menjadi tentara : Akan mengalami perubahan hidup dan sukses.
289. Mimpi melihat sepasukan tentara : Akan mengkhawatirkan nasib anda di masa depan.
290. Mimpi mendengar tepuk tangan : Alamat anda akan mendapat sedikit warisan.
291. Mimpi disambut dengan tepuk tangan : Akan memperoleh sukses dalam usaha baru.
292. Mimpi anda bertepuk tangan : Alamat anda segar-bugar.
293. Mimpi melihat sebuah tengkorak : Alamat keberhasilan anda dalam usaha.
294. Mimpi memperoleh tengkorak dari parit : Akan memperoleh rezeki besar.
295. Mimpi melihat sebuah tengkorak : Akan berhasil dalam usaha anda.
296. Mimpi bertengkar dengan seorang tetangga : Suatu tanda peringatan jangan mudah marah.
297. Mimpi menolong seorang tetangga : Akan menerima sedikit warisan.
298. Mimpi meneteskan air mata : Akan memperoleh kebahagiaan.
299. Mimpi melihat orang menangis : Akan datang bantuan dari teman anda.
300. Mimpi melihat aktor / artis : Akan mencapai sesuatu yang luar biasa.

About these ads

165 comments on “1001 Tafsir Mimpi – Part 3

  1. jika kita bermimpi menyusui bayi adik sendiri yg cuba di biarkan mati oleh ibunya kerana sakit hati dengan sifat curang suaminya(adik saya) dan air susu saya keluar dgn banyak dan bayi itu menyusu dgn baik dan saya menyelamatkan bayi itu dari mati kesejukan kerana ibu dan bayi itu berada didalam hujan walau asya cuba melindungi mereka dengan kain kuatir keselamatan mereka dan saya sendiri sejuk dlm hujan…

  2. Pingback: 1001 Tafsir Mimpi « Jembrot's Blog

  3. klo mimpi di pakaikan cincin sama pacar qt apa arti nya?

    trs mimipi melihat tikus putih sepasang jln di kamar saya dan menuju tempat tidur saya apa arti nya?

  4. hi..apakah maksud mimpi sebaris gigi atas saya
    rapuh/pecah dan maksud gigi geraham bawah saya
    pecah dan keluar seekor labah2 yang sudah mati dari gigi tersebut..

  5. ibu saya yg mimpikan saya. dia mimpi saya pakai cincin yg cantik. batu berlian dan emas putih. ( saya sudah berumahtangga, dan ada anak satu)

  6. saya sering bermimpi tentang alm. ayah saya, dalam mimpi itu saya melihat ayah saya sedang sakit parah dan pernah dalam beberapa mimpi dia marah2 kpd saya. dia meninggal karna sakit parah.

  7. tadi malam saya semat bermimpi .. pertama ketika itu tubuh saya kaku nggak bisa digerakan dan saya juga sulit berbicara dan itu saya sangat dapat merasakan seperti da yang menarik-narik diri saya .. setelah saya dapat terbangun..saya bermimpi lagi..saya sedang berada di suatu mall bersama pacar saya, kemudian ada mantan saya datang n kemudian mantan saya itu mengajak debat pacar saya tapi langsung ditinggal pergi oleh pacar saya..apa ya artinya …

  8. saya mimpikan budak lelaki yg saya benci bnyk kali apakah mksud nyer?n sye jge mimpi kn orunk yg saye syg mksud nyer ape yer?

  9. mimpi menerima sebentuk cincin emas berbatu tersarung di jari manis,tetapi tidak di ketahui siapa pemberi nya.

  10. saya mimpi jadi temannya sm*sh tinggal serumah, jalan bareng, maen bareng, pokoknya have fun bareng sm*sh tapi padahal saya ga ngfans sama boyband satu ini. apa artinya? mkasih

  11. saya mimpi jadi temannya
    sm*sh tinggal serumah,
    jalan bareng, maen bareng,
    pokoknya have fun bareng
    sm*sh tapi padahal saya ga
    ngfans sama boyband satu
    ini. apa artinya? mkasih TOLONG JAWAB YA !

  12. Sy bermimpi berjalan dipasar2 dan tanda paling dekat ialah MELIHAT BUAH NENAS DAN BUAH APEL….kemudian sy bertemu kawan yang jugak seorang imam di sebuah masjid, sy diberikan makanan oleh seseorang tp sy berniat mahu memberikan makanan itu kepada kwn sy, sewaktu berjalan terlihat rakan sy itu bersama kanak2, lalu menjumpainya, dia terus memberikan sy makanan yg sama dlm jumlah yg besar, manakala sy memberinya mkanan yg td diberi oleh org yg sy tidak kenali……………………………Apakah tafsir mimpi itu???

  13. smalam sy bermimpi tgh berwuduk dan ada dua org berpakain jubah putih di sebelah kiri dan kanaN saya…apakah maksud mimpi saya ini…tlg lh bgi tahu saya apa mksud mimpi sy ni…………
    …..

  14. Kalo mimpi pacaran sma hantu ,
    Misalnya saya punya pacar trus saya diajak kerumah habis itu saya diajak kekamarnya , lalu dia menyuruh saya diam dulu dikamar , tak lama kemudian pacar saya datang trus mengajak saya pulang dan mengajak saya bersetubuh ,
    Namun stelah saya sudah ada dirumah ,
    Pacar saya menelvon , mengapa saya pulang tidak bilang bilang ,
    Dan ternyata yang saya ajak pulang itu bukan pacar saya ,
    Saya minta pendapat arti mimpi saya seperti itu apa maksudnya :)
    Terima kasih

  15. apakah arti mimpi ini:mimpi bangun rumah deket kuburan terus kacanya warna hitam tpi rumah dcat warna merah menghadap tembok besar dan tinggi…trus ada laki2 yg bertanya kenapa bangun rumah tpi g di tempati.dah itu ada seseorang yang ngasih baju putih….apakah maksud mimpi itu saya merasa khawatir teringat selalu mimpi itu.mohon bantuanya menafsir arti mimpi ini.sebelumya saya ucapkan terima kasih.

  16. sye bmmpi naik kreta yang sarat dengan brang2 di ats bumbung..tibe2 kreta senget dan brg2 jtuh ke dlm sungai dan arus trus mmbawa brg2 hnyut ke laut..sye mngharungi ombak utk slmatkn brg2 dan smpat selamat kn brg2 yg lain tetapi x smpat selamat kn periuk nasi..tetapi periuk ns bkn kpnyaan sye..ape tafsir dr mmp sye 2..??

  17. aq mimpi berhubungan intim sama cewek yang tidak pernah jd pacar aq dan kami sudah 2 tahun ga bertemu..
    tp di mimpi saya tiba2 kami bertemu dan dia ajak saya berhubungan, tp blm selesai aq langsung berhenti melakukannya dan dia kesal ma saya…
    kira2 artinya apa ya…???

  18. Saya mau numpang tanya dong, semalam saya mimpi bertemu teman wanita yang sudah meninggal, dia bilang “aku belum meninggal, aku mau ketemu anaku” dan kami sempat bersalaman…apa y artinya…tks y…

  19. kalau bermimpi rambut saya dibotakkan dan dittinggalkan bhgian blkg shaja bermaksud apa ya.. dan bermimpi berada di tempat air terjun di mana smbil melihat ibu kandung sedang bermandi keseronokan bersama sanak saudara dan teman yang lain bermaksud apa ya?

  20. Saya pernah mimpi, berkelahi sama lawan saya dulu pake pedang..
    sampai berdarah di sekujur tubuh saya… saya sendirian pada saat itu, lawan saya banyak…
    tapi saya tidak kalah… malah tidak ada lawan yg sebanding dgn saya.

  21. salam..mlm smlm sy b’mimpikan al-quran yg biasa sy gunakan berada di atas sepohon pokok dan ia dlam keadaan t’buka…namun helaian yg t’buka itu bukanlah helaian yg pernah sy tanda sbelum ini..sy t’tnya2 apakah mksud mimpi itu..harap ada yg mengetahui maksudnya..sekian

  22. saya terjaga dari tidur jam 04 50 pagi 25.1.2012

    Terkejut dari tidur teringat mimpi yang sangat indah dalam seumur hidup ku pada pagi ini, dalam mimpi tersebut saya teringin sangat dibelakang rumah Keyman Haikar terbangun masjid yang saya inginkan (diatas bukit) tetapi saya tidak yakin yg ianya akan terbagun disebabkan disebelah jalan ada masjid juga, setelah saya beredar dan kembali semula kerumah Keyman Haikar masjid tersebut telah pun dalam process pembangunan subahnaalah saya sungguh kagum dengan mimpi tersebut seolah olah apa yang saya hasratkan tercapai masjid tersebut dibangun oleh Keyman Haikar sehingga saya request untuk membuat logo anak bulan yg besar di halaman masjid tersebut, dimasa yang sama saya juga berjumpa dengan dengan seorg perempuan rupa rupa nya mulah ibu saya dengan senyum yang sangat manis tetiba saya menerangkan sesuatu kepada mulah ibu , dia hanya senyum sambil mendengar lalu saya terbagun dari tidur :)

    terima kasih kepada allah s.w.t walaupun aku tidak mampu membangun masjid didunia ini tetapi aku merasa besukur walaupun ianya hanya khayalan dalam mimpi dan sekali gus berjumpa org yang sangat kerindui selama ini.

    alhamdulilah terlepas juga rindu saya arah mulah ibu :) semoga roh my mom dalam keadaan tenang dan aman dialam sana aminnnnnnnnnn al-faithah…………………. dari anak yang tercinta

  23. Saya mw tanya nehh….apa arti mimpi bertemu artis ganteng justin host dahsyat saya bermimpi jadi pacar dia dan dia menyentuh saya dengan mesra Trmkasih.Ditunggu jawabnya.

  24. mimpi berhubungan badan dengan almarhum suami dan setelah itu almarhum mengucapkan sesuatu “belajar utk iklaskan kepergian saya” setelah mengucapkan itu almrhum menghilang dan sy terbangun.
    apa artinya.. ?? (pdhal sy sdh ikhlas melepaskannya)

  25. mimpi saya…….saya bertanyakan seseorg tentang seseorg yg bertongkat……dan org itu menjawap kepada saya itulah nabi S.A.W….kemudian saya berada dihadapan bersama nabi s.a.w….dibelakang ramai jemaah2 yg berserban dan berjubah…..yang saya ingat…..saya bertanyakan sesuatu kepada kepada nabi s.a.w….tapi saya x ingat apa yang saya tanye…..kami sedang dalam sesuatu perjalanan menuju ke satu bukit…….di pertengahan perjalanan kami berhenti untuk menunaikan solat….apakah maksud mimpi saya.tapi saya x ingat wajah Nabi..apakah benar saya mimpi Rasulluh…

  26. Saya bermimpi berpakaian putih sedang memegang anak kecil Yang baru lahir
    Berjalantapi tidak pasti kmana suami saya terus memanggil beteriak Dan menanggis memanggil saya tapi saya tidak peduli dan tetap meneruskan perjlnan saya.

  27. saya bermimpi dimana pacar saya bersetubuh dengan perempuan lain didepan mata saya sendiri dan saat itu aq tidak cemburu,setelah sadar dri mimpi saya sakit hati dan cemburu,…baru sementara habis itusaya sama pacar saya berkumpu makan bersama…

  28. saya bermimpi dimana pacar saya bersetubuh dengan perempuan lain didepan mata saya sendiri dan saat itu aq tidak cemburu,setelah sadar dri mimpi saya sakit hati dan cemburu,…baru sementara habis itusaya bersama pacar saya berkumpul makan bersama dengan keluarga besar saya,,saya ingin tahuapa maksudnya ini…ne mimpi pagi ini….terima kasih yang memberikan komentar

  29. saya bermimpi bekas kekasih saya datang kepada saya dengan hanya berseluar putih tanpa baju. dia datang kepada saya lalu mencium saya……lalu saya terjaga dari tidur….apakah maksud mimpi itu?

  30. kali ne da 3 kali sy mimpi kan bekas awek sy dlm mimpi 2 saya merayu pada dia supaya terima sy kembali seadanya tp dia tetap degan pendirian dia tak kan besama sy lg ap kah mksud mimpi sy .

  31. Aq mimpi mau memperkosa cwek, udah pemanasan tpi blum aq masukin aq dah bangun, apa arti’y ???
    Nanggung bgt…

  32. Ibu saya masih hidup. Saya bermimpi menguruskan jenazah ibu saya, mgkapankan dan melalui satu lorong (saya pasti lorong tersebut adalah lorong dr rumah nenek sebelah bapa), saya memegang jenzah ibu di dlam tikar mengkuang sambil dipegang oleh adik saya.
    Saya mencari org utk mengebumikan ibu saya. Dalm perbincangn dgn sesorang, saya dpati jenzah ibu saya sudah dikebumikan.

  33. salam…saya mimpi saya nampak banyak bayi…dan ada bermacam2 size…sy agak tkt dlm mmp tu…ape mksdnye yer..t.kasih

  34. mimpi tiba tiba memiliki sebuah batu kecil di kantong sebesar biji delima yang memancarkan cahaya yang sangat terang berwarna biru. . .kadang batu itu berubah jadi kaya batu tapi agak lembab warnanya seperti sarang tawon. . sebesar kepalan tangan. . .trima kasih. . .aku baru bangun tidur saya sempatkan diri mampir ke blog ini. . .sms me dong yang tau artinya 085747925133. . .

  35. saya bermimpi kakak perempuan saya di perkosa oleh sekumpulan preman,saya juga mau di perkosa oleh preman itu tapi saya berhasil kabur dan masuk ke sebuah gang yang gelap,preman itu terus mengejar saya,di saat sudah lumayan jauh saya berlari preman itu tidak mengejar saya lagi tapi saya malah di kejar oleh seekor anjing,saya melihat sebuah cahaya lampu yang lumayan terang saya menghampirinya ternyata di sana ada ibu saya,saya menceritakan semua yang terjadi kepada ibu saya,ibu saya langsung menelpon ayah saya dan akhirnya saya,ibu saya,ayah saya,dan adik saya melaporkan kasus ini ke polisi,akhirnya preman tadi di tangkap dan keluarga kami pun senang karena preman-preman tadi sudah di tangkap.
    apa arti mimpi saya ?

  36. Mimpi memadu cinta dengan 2 wanita.
    satu berambut pendek berwarna biru masih muda, satu berambut panjang berwarna merah sudah sedikit dewasa.

    yang saya rangkul adalah yang rambut merah. dan yang rambut biru pergi menjauh untuk berpasangan dengan seorang teman saya.

    Adakah arti mimpi tersebut?
    terima kasih.

  37. Saya bermimpi naik motor bersama suami saya,stiba ϑî jalan saya melihat. Batu cincin berwarna biru,dan mengeluarkan cahaya berwarna biru,lalu cincin itu dipake ∫Δм̣̣̣̥a̲̅ suami saya,dan setelah saya suruh lepas,cincin itu tidak ♍åЏ lepas dari tangan suami saya,jelang beberapa hari suami saya memimpikan hal Чªπğ ∫Δм̣̣̣̥a̲̅,apa arti ΩƔɑ̤̥̈̊ Ɣª♈ɑ̤̈̊?

    • 1.Saya mimpi dicium kakak saya dibibir , apa itu artinya ?
      2.Saya juga pernah bermimpi dan sampai sekarang saya masih mengingat mimpi tersebut.dimimpi itu saya melihat saya masih kecil yang sedang bermain dengan teman semasa kecil saya (cowok) tapi saya sudah lupa namanya , dan saya terus mengikuti saya yang masih kecil hingga dikebun mawar dan ada jembatan tua dan dikebun itu harum bunga mawar tercium sangat menusuk dan saya melihat teman saya semasa kecil itu mengambil 1 bunga mawar dan diberikan kepada saya masih kecil dan saya pun terbangun dari mimpi tersebut.. Tolong kasih tau saya apa artinya mimpi ini ? Karena saya penasaran sampe sekarang

  38. Misi….
    Saya mau tanya…

    apa arti mimpi dari:
    Saya masuk di lautan api dan saya berjalan terus dan akhirnya saya menemukan sebuah kamar dan saya mengajak seorang yg saya tdk kenal masuk ke kamar itu tuk mencari jalan keluar akan tetapi saya melihat banyak landak yg berbaris rapi lalu berjalan di tengah kaya gini
    ———— dan seseorang itu menghilang dan saya memegang 1 landak dan tangan saya sakit.
    Saya terasa sakitnya di tangan dan saya bangun…

    itu apa artinya ya….
    fb: joshua liem lee

    kl gk isa emailnya kirim aja ke fb saya…

    Trims…

  39. Misi….
    Saya mau tanya…

    apa arti mimpi dari:
    Saya masuk di lautan api dan saya berjalan terus dan akhirnya saya menemukan sebuah kamar dan saya mengajak seorang yg saya tdk kenal masuk ke kamar itu tuk mencari jalan keluar akan tetapi saya melihat banyak landak yg berbaris rapi lalu berjalan di tengah kaya gini
    ———— dan seseorang itu menghilang dan saya memegang 1 landak dan tangan saya sakit.
    Saya terasa sakitnya di tangan dan saya bangun…

    itu apa artinya ya….
    fb: joshua liem lee

    kl gk isa emailnya kirim aja ke fb saya…

    Trims……

    Cpt ya…

  40. Hahayyyy :D
    Cakep dah :D
    Aku malah ketemu ama Justin Bieber dia lagi makan sambil jalan gtu,,,,… :D
    #087869588353 / +6287869588353

  41. saya mimpi mlhat almarhum ayah saya sdng mmprbaiki speda smpai jd bgus speda it
    artnya apa?klo ada yg tau ksh tw ya k fb aku

  42. saya bermimpi di bonceng oleh almarhum ayah saya dan diturunkan disuatu tempat untuk mengambil air disuatu sumur yang disana terdapat orang2 yang saya kenal yang membantu saya mengambilkan air.

  43. Selepas solat hajat n tahajjud saya bermimpi kekadih saya akan menjadi milik
    Saya, 2 kali alami mimpi yg sama, apakah itu mainan tidur atau petunjuk, tolong jelaskan pada saya. Terima kasih

  44. Pingback: Tafsir Mimpi Sinar

  45. aku mau nanya nie….
    aku udah mimpi 3x sama artis
    aku mimpi aku pingin poto sama dia terus aku meluk idola ku aliando terus dia balik meluk erat aku apa arti di balik my DREAM itu ya?:

  46. mau nanya nih kalo kita ketemu dgn mantan istri dalam mimpi dia cantik terus menangis saat melihat kita ap arti mimpinya mimpi yang sya maksud tolong jawabannya ya.

  47. Pingback: coboy junior 1001 faktaCamfrog | Camfrog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s